Home / Artikel / ‘New Normal’, Ayo Transaksi Online dengan Nata PropTech yang Terpercaya!

‘New Normal’, Ayo Transaksi Online dengan Nata PropTech yang Terpercaya!

Nataproperty.com, Tangerang – Meski ‘New Normal’ sudah mulai dicanangkan oleh pemerintah dengan membuka kembali sebagian besar perusahaan, Anda tetap dituntut untuk menerapkan physical distancing dengan membatasi sentuhan fisik semaksimal mungkin. Ini tentu berpengaruh pada transaksi properti yang akan Anda jalani, karena Anda harus melakukan semua pembayaran dalam bentuk online.


Tak perlu khawatir, Nata PropTech dapat menjadi solusi cerdas yang bisa memudahkan Anda dalam bertransaksi properti. Telah tersedia beragam sistem yang lengkap di Nata PropTech, Anda bisa mengatur dan mengelola hunian dengan Smart Property App, melihat kinerja sales dengan Agent Management System, mengontrol data calon konsumen dengan Contact Management System, atau mempermudah sales dalam melakukan penjualan dengan Sales Management and Comsission System.


NataPropTech telah terlindungi secara aman, sehingga semua transaksi yang berjalan telah melewati payment gateway Midtrans yang terpercaya. Anda bisa membeli NUP secara online, melakukan pembayaran DP, atau bertransaksi untuk memesan unit dengan Nata PropTech yang unggul.


Semua sistem yang ada di NataPropTech sudah terintegrasi dalam aplikasi yang praktis dan mudah digunakan. DI tengah ‘New Normal’, para developer dapat memaksimalkan Nata PropTech untuk memudahkan para konsumen dalam melakukan pembelian properti. Para konsumen juga dapat melihat ilustrasi pembayaran, membayar tagihan, dan memeriksa ketersediaan unit secara REAL TIME. (JES)

 


What's On