Home / Artikel / 3 Hal yang Didapatkan Ketika Menggunakan Launching System Organizer dari Nata PropTech

3 Hal yang Didapatkan Ketika Menggunakan Launching System Organizer dari Nata PropTech

Nataproptech.com, Tangerang - Dalam semua bisnis selalu ada peluncuran, entah itu jasa maupun produk. Salah satu lini bisnis yang sangat potensial dalam melakukan peluncuran produk adalah sektor property. Sebetulnya tidak hanya property saja yang perlu melakukan launching, hanya saja property akan lebih maksimal dalam melakukan launching produknya itu secara masal. Ketika salah satu developer melakukan peluncuran produk perumahan, atau bahkan apartemen perlu adanya promosi secara luas sehingga publik tahu dan akhirnya terjadi penjualan pada produk property tersebut.

Kami akan beri tahu beberapa hambatan yang bisa saja menemui Anda sebagai pihak developer ketika launching suatu perumahan dan juga property lainnya. Biasanya yang paling sering terjadi adalah banyaknya miss komunikasi bahkan hingga yang paling buruk adalah miss dalam pencatatan. Jika hanya mengandalkan sistem konvensional hal-hal buruk bisa sangat besar resikonya, contoh seperti kehilangan data calon pelanggan potensial.

Semua hal itu sudah diantisipasi oleh salah satu perusahaan pengembang teknologi, Nata PropTech menjadi perusahaan teknologi yang akan menjadi jawaban atas semua kebutuhan para developer property. Nata  PropTech menjadi pilihan utama bagi Anda para developer property untuk mengatur semua sistem, ketika dulu dilakukan secara manual, kini semua dilakukan dengan sistem yang akan membantu semua kebutuhan dari sang developer bahkan hingga ke agent dan customer. 

Nata PropTech sebagai salah satu partner teknologi yang menjadi integrator (menghubungkan) antara Property Developer, Property Agent dan Customer dengan menyediakan platform ERP & CRM SaaS (Software as a Services) bagi Property Developer dan aplikasi Smart Selling Tools bagi Property Agent, sehingga akan memberikan informasi secara REAL TIME dan transparan bagi semuanya. 

Selain tadi yang sudah disebutkan, kami dari Nata PropTech akan membantu semua kebutuhan dan kelancaran launching produk Anda. Kami akan bertanggung jawab dari sisi software, jaringan dan juga proses hingga standar operasional pada saat event launching tersebut berlangsung. Meskipun banyak sekali manfaat dan fasilitas yang dapat Anda dapatkan, namun kami akan edukasi dari sisi fasilitas Launching System Organizer Nata PropTech. Apa itu Launching System Organizer? Lebih mudahnya adalah suatu bentuk komitmen kami sebagai partner Anda dalam menjual unit yang Anda bangun. Pada hari peluncuran, kami akan berikan bebarapa hal yang krusial dan tidak akan dipikirkan sebelumnya serta tidak ada ditempat lain, untuk lebih lengkapnya mengenai Launching System Organizer, simak dalam 3 point yang akan Anda dapatkan dengan menggunakan Launching System Organizer Nata PropTech.

1. Sistem terintegrasi.

Kami akan menyediakan sistem terintegrasi yang professional sehingga Anda tidak perlu lagi menggunakan aplikasi atau software konvensional seperti Microsoft Excel. Semua software launching system organizer dari kami memungkinkan Anda untuk mencegah hal-hal seperti double booking hingga data error. Kami menjamin keberlangsungan acara peluncuran Anda, sistem kami sudah teruji dengan baik dan tidak ada komplain dari client kami.

2. Support team Nata PropTech.

Ragu dan khawatir jika ada sesuatu yang akan menimpa sistem kami? Hal tersebut sudah kami antisipasi dengan mendatangkan tim khusus untuk mengawasi berjalannya event terutama akan memastikan semua sistem akan berjalan dengan sebagaimana mestinya. Jika ada sesuatu yang kurang, tim khusus kami dari fasilitas launching system organizer Nata PropTech akan menangani secara profesional.

3. Hardware.

Benar-benar diluar ekspektasi, fasilitas launching system organizer bukan hanya sekedar tanggung jawab kami sebagai partner yang hanya bertanggung jawab dalam hal sistem, namun kami juga akan meminjamkan hardware pendukung berupa laptop dan juga printer. Karena kami adalah partner, kami tahu semua kebutuhan Anda sebagai property developer. 


Pengalaman membuat kami mengerti akan kebutuhan para developer property, kami adalah partner Anda, kesuksesan Anda adalah kesuksesan kami, maka tunggu apa lagi hubungi kami disini. (MT)



What's On