Home / Artikel / 5 Fungsi Agent Management System yang Canggih dan Modern

5 Fungsi Agent Management System yang Canggih dan Modern

Nataproperty.com, Tangerang – PemerintahJokowi dan Menteri PUPR secara bersama-sama telah menghimbau para pelaku bisnisproperti, untuk segera melakukan sistem digitalisasi terhadap transaksi apapun yangdilakukan. Transaksi properti ini meliputi pencarian rumah, persiapan berkas,hingga pengajuan kredit.


Mengatasi hal tersebut, NataPropTech telah menjadi solusi paling tepat yang bisa mengoptimalkan transaksiproperti Anda di tengah New Normal. Salah satu keunggulan yang Nata PropTechmiliki terdapat pada aplikasi Agent Management System yang sangat berguna bagipara developer.

Sistem yang memang dikhususkan untukpara developer dalam meningkatkan kualitas penjualan ini, memiliki berbagaifungsi sebagai berikut:


1. Mengelola kinerja sales dan melakukan review dari hasil produk yang dijual.

2. Memeriksa transaksi booking online yang dilakukan oleh sales.

3. Perhitungan komisi sales sesuai dengan potongan pajak dan PPN.

4. Mendukung struktur komisi/closing fee bertingkat, multi-level untuk uptine maupun manager.

5. Mengatur perhitungan dan progress pembayaran komisi untuk sales berdasarkan skema yang diinginkan oleh pengembang.



Aplikasi ini juga telah menyediakanfitur Email Blast, yang bisa digunakan oleh para developer untuk menyebarkankonten penjualan. Sales dapat dengan mudah mengajukan approval melalui aplikasiini, tanpa harus bertemu langsung atau melakukan aktivitas secara fisik.


Jadi, segera hubungi kami untukteknologi properti yang lebih canggih dan modern bersama Nata PropTech.Tingkatkan performa penjualan Anda dengan media digital yang lebih praktis dancepat, sehingga semua transaksi properti bisa lebih mudah berjalan dengan mudahdan aman. (JES)

 


What's On