Home / Artikel / 5 Kebutuhan CRM Dalam Satu Solusi Nata PropTech.

5 Kebutuhan CRM Dalam Satu Solusi Nata PropTech.

Nataproptech.com, Tangerang – Sebagai pelaku bisnis, CRM atau Customer Relationship Management tentu sudah tidak asing lagi bagi Anda. Sebuah teknik pendekatan terbaru pada customer ini sangat efektif untuk mengukur perkembangan bisnis baik dari internal maupun eksternal. CRM jika diterapkan dengan maksimal akan memberikan dampak yang sangat besar pada sebuah bisnis. Tidak terkecuali dalam sektor property. Developer property harus membuat strategi yang tepat dengan CRM agar penjualan unit dari project yang sedang dibangun dapat dilakukan dengan efisien. Nata PropTech memiliki sebuah produk berupa platform yang dinamai CRM dan akan memenuhi 5 kebutuhan bisnis hanya dalam satu solusi.
Beberapa tujuan dari CRM antara lain adalah menigkatkan hubungan antara perusahaan dan pelanggan, menyediakan informasi lengkap mengenai pelanggan sehingga memaksimalkan penjualan, serta menggunakan informasi yang terintegrasi untuk menghasilkan pelayanan yang memuaskan dengan memanfaatkan informasi sehingga dapat menghemat waktu pelanggan.
Nata PropTech dengan CRM memberikan opsi yang lebih banyak bagi Anda selaku developer property sehingga akan memenuhi 5 kebutuhan bisnis hanya dalam satu solusi. Kelima tools tersebut adalah sebagai berikut:

1. Sales Management and Commission System
Sistem yang membantu dalam administrasi penjualan, mulai dari data unit, harga, cara pembayaran, booking unit, perubahan harga / pengajuan diskon / perubahan cara bayar / pergantian nama, penagihan, perhitungan denda pinalti dan surat peringatan atas keterlambatan pembayaran, fitur SMS blast, dan sampai kepada perhitungan komisi atas unit terjual.
NataProptech akan membuatkan sebuah sistem untuk project yang sedang anda bangun. Sistem ini nantinya terintegrasi dengan sebuah tool Smart Property App.

2. Smart Property App
Smart Property App merupakan aplikasi khusus yang dibuat untuk memudahkan proses penjualan unit. Aplikasi ini memiliki data yang terintegrasi dengan Sales Management and Commission System. Sehingga para sales dalam menawarkan unit pada pelanggan hanya membutuhkan waktu yang singkat. Calon pembeli pun bisa dengan mudah melakukan pengecekan pada unit yang akan dibeli. Informasi terkait unit, harga dan cicilan, serta perkembangan unit akan dengan mudah diakses oleh calon pembeli.

3. Customer Relationship Management
Sistem yang dibangun melalui platform dalam CRM Nata PropTech memungkinkan anda sebagai developer property untuk memasukan daftar customer dan menjadikan mereka sebagai calon pembeli yang prospektif.

4. Launching System Organizer
Melalui launching system organizer, launching unit dari project yang anda miliki akan tertata dengan begitu rapi. Bukan hanya kelancaran acara yang anda dapatkan, namun juga tersistem dan data yang masuk pada acara launching tersebut akan terintegrasi dalam CRM . 
5. Business Inteligence Report
Seluruh data yang telah terintegrasi dalam CRM Nata PropTech akan tersaji secara real time. Dengan data yang terintegrasi tersebut akan memungkinkan Anda selaku developer property untuk menentkan strategi marketing yang lebih efektif.

Itulah 5 kebutuhan CRM yang akan terpenuhi dengan CRM dari Nata PropTech. Customer akan mendapatkan berbagai kemudahan dalam mengakses informasi terkait project milik Anda. Tak hanya itu, data yang terintegrasi secara real-time juga akan membuat bisnis Anda mudah dalam menentukan strategi marketing ke depannya. (AI)