Home / Artikel / 5 Kebutuhan Dalam Satu Solusi Nata PropTech

5 Kebutuhan Dalam Satu Solusi Nata PropTech

Nataproptech.com, Tangerang – Dunia property memang selalu berkembang, tiap tahun ada saja project terbaru bermunculan. Bagi kita yang membutuhkan rumah ataupun property dengan fungsi komersil sekalipun akan sangat mudah menemukannya. Terutama kita yang tinggal di kota atau daerah yang memiliki perputaran uang cukup cepat membuat banyak dari Developer properti tanah air membuat project di daerah tersebut. Semakin banyaknya Developer property baru, secara tidak langsung akan membangun kualitas masyarakat, kenapa begitu, karena dengan banyaknya Developer properti yang membangun project perumahan misalnya, akan mempermudah masyarakat memiliki rumah impian mereka masing-masing. Developer properti adalah partner kami, Nata PropTech menjadi technology partner terdepan bagi semua Developer properti. Ada beberapa kasus dimana kami mampu membawa pemecahan masalah bagi Developer properti. 

Nata PropTech sebagai partner teknologi yang menjadi integrator (menghubungkan) antara Property Developer, Property Agent dan Customer dengan menyediakan platform ERP & CRM SaaS (Software as a Services) bagi Property Developer dan aplikasi Smart Selling Tools bagi Property Agent, sehingga akan memberikan informasi secara REAL TIME dan transparan bagi semuanya. Kami mempunyai sistem penjualan properti yang berbeda, Anda sebagai property Developer partner memahami kebutuhan para Developer properti. Setidaknya ada 5 kebutuhan secara umum yang kami tangkap dan menjadi layanan services Nata PropTech. 

Selain sistem penjualan terintegrasi, CRM kami meliputi beberapa module, yaitu:
Sales System.
Smart Property App untuk property agent.
Agent Management System.
Contact Management System.
Business Intelligence (Management Dashboard Report).

Ada pula keunggulan dari service kami yaitu SaaS: Pada layanan ini, kami sebagai technology partner property menyediakan Integrated CRM & ERP Property System kepada Developer dengan skema pembayaran SaaS (Software as a Services), yaitu pembayaran per unit terjual dengan nilai % (pencairan mengikuti skema komisi). Selain itu juga ada sistem penjualan properti dari Nata PropTech  memiliki layanan Sales & Commission System, dimana sistem ini akan membantu dalam administrasi penjualan, mulai dari data unit, harga, cara pembayaran, booking unit, perubahan harga / pengajuan diskon / perubahan cara bayar / pergantian nama, penagihan, perhitungan denda pinalti dan surat peringatan atas keterlambatan pembayaran, fitur SMS blast, dan sampai kepada perhitungan komisi atas unit yang terjual. Hubungi kami segera untuk memperoleh semua layanan yang dapat mempermudah proses penjualan properti Anda. (MT)


What's On