Home / Artikel / Apartemen Mewah di BSD ini Mudah Akses Lho

Apartemen Mewah di BSD ini Mudah Akses Lho

Carstenszresidence.com, BSD – Meski saat ini telah banyak berdiri apartemen disekitar Anda, namun nyatanya masih banyak pula apartemen yang dibangun di lokasi yang tidak strategis bahkan sulit dijangkau. Hal ini tentunya berbeda dengan apartemen mewah di BSD yang satu ini lho. Mengapa demikian?

Apartemen mewah Carstensz Residence merupakan satu-satunya apartemen di BSD yang sangat mudah untuk dijangkau karena kemudahan akses yang bisa penghuni rasakan dengan mudahnya. Carstensz Residence mengembangkan konsep Epicenter of Everything yang membuatnya dapat dijangkau hanya dalam waktu kurang dari 15 menit saja.



Carstensz Residence yang menyediakan beragam pilihan unit mewah dan luas ini berada di lokasi yang sangat strategis sehingga memungkin penghuninya untuk dapat pergi kemana saja dengan mudah antara lain pusat kota, pusat perbelanjaan, pusat bisnis hingga fasilitas umum seperti akses transportasi.

Berlokasi di pusat kota tentunya membuat Carstensz Residence dapat menjangkau berbagai lokasi dengan mudahnya. Salah satunya ialah CBD BSD yang dapat dijangkau hanya dalam waktu 5 menit serta Digital Hub yang juga hanya membutuhkan waktu 5 menit untuk menjangkaunya. Selain dekat dengan pusat bisnis, apartemen mewah yang dikembangkan oleh Jaya Bumi Cakrawala ini juga dikelilingi dengan beragam pusat pendidikan terbaik di BSD yakni Jakarta Nanyang School, Syafana International School, PAHOA, Universitas Prasetiya Mulia dan lain sebagainya. Dengan dikelilingi beragam pusat bisnis serta sarana pendidikan terbaik di BSD Serpong, tentunya apartemen mewah Carstensz Residence yang mudah akses ini dapat memberikan nilai komersial tinggi bagi pemiliknya dikemudian hari.


Adapun keunggulan lain yang dimiliki Carstensz Residence dari segi aksesnya yakni kemudahannya dalam mengakses Tol Serpong yang hanya membutuhkan waktu 5 menit serta Tol Kebon Jeruk yang hanya memerlukan waktu 15 menit. Soal pusat perbelanjaan atau Mall, apartemen mewah di BSD Serpong ini juga dapat menjangkau berbagai mall seperti Summarecon Mall Serpong dengan waktu 8 menit dan AEON Mall yang membutuhkan waktu 3 menit saja.



Nyatanya, Carstensz Residence tak hanya memiliki akses yang mudah namun apartemen mewah di BSD Serpong ini menyediakan beragam fasilitas mewah dan modern didalamnya. Salah satu fasilitas unggulan dari apartemen mewah Carstensz Residence ini ialah adanya Lifestyle Mall di bagian bawahnya. Mall ini akan terdiri dari satu lantai semi basement dan empat lantai Mall. Kemudian, lima lantai berikutnya ialah lantai parkir. Lalu, dilengkapi juga dengan lantai fasilitas. Fasilitas modern lainnya yang tersedia di apartemen mewah yang menyediakan unit Studio berukukuran 36,6 Sqm ini juga menyediakan fasilitas Sky Jogging Track, Swimming Pool, Hanging Garden dan lain sebagainya. (DD)


What's On