Home / Artikel / Aplikasi Nata PropTech yang Tetap Bisa Digunakan Meski sedang di Rumah

Aplikasi Nata PropTech yang Tetap Bisa Digunakan Meski sedang di Rumah

Nataproperty.com, Tangerang – NataPropTech selalu mengutamakan kenyamanan dan kemudahan yang bisa diakses olehpara pengguna. Melalui berbagai aplikasi yang kami ciptakan, kami ingin tetapmemprioritaskan segala kebutuhan para pengguna sehingga bisnis dan nilaiproperti tetap terjalan maksimal.


Termasuk dalam menghadapi virus koronayang semakin menyebar di wilayah Indonesia, dengan adanya WFH atau Work FromHome, kami tetap memberikan pelayanan terbaik dengan aplikasi Nata PropTechyang tetap bisa digunakan.

Aplikasi tersebut, antara lain:

 

Business Intelligence

Aplikasi BI merupakan jenis aplikasiyang bisa memberikan Anda informasi terkini seputar bisnis yang Anda jalankan.Dengan aplikasi ini, Anda bisa menganalisis performa bisnis Anda, mendapatkan report bulanan, melihat jenispembayaran yang belum dilunasi, atau bahkan memprediksi pendapatan yang bisaAnda raih di kemudian hari. Aplikasi ini juga akan menampilkan visual dalambentuk grafik, diagram, garis, terkait profil para pembeli atau master stokunit.

 

Smart Property App

Bagi Anda para developer yang belummengenal apa itu Smart Property App, Anda harus mengetahui banyak keuntunganyang bisa dihasilkan dari aplikasi satu ini. Karena, tanpa perlu bertemu secaralangsung, hanya melalui aplikasi ini Anda bisa menyebarkanProduct Knowledge yang Anda miliki, memperbarui informasi terkaitharga dan unit yang tersedia, atau melakukan transaksi dengan pembeli secaraonline.

 

Agent Management System

Jangan ketinggalan, aplikasi satuini juga menjadi aplikasi wajib yang harus Anda miliki. Fungsi dari AgentManagement System adalah Anda bisa memeriksa transaksi yang dilakukan olehsales dan para pembeli. Namun tidak hanya itu saja, Anda juga dapatberkomunikasi secara regular melalui fituremailblastyang telah disiapkan. Aplikasi ini dipastikan sangat berguna untuk developermemeriksa kinerja para sales dan agen.

 

(JES)


What's On