Home / Artikel / Bagaimana Aplikasi Properti Dari Nata PropTech Dapat Membantu Developer Properti?

Bagaimana Aplikasi Properti Dari Nata PropTech Dapat Membantu Developer Properti?

Nataproptech.com, Tangerang - Bukan hanya teknologi yang berkembang semakin cepat, namun perkembangan akan property juga semakin pesat, terbukti dari  banyaknya pembangunan yang dilakukan oleh Developer properti baik di dalam dan luar negeri. Untuk di Indonesia sendiri sudah banyak Developer swasta maupun BUMN yang membangun properti seperti apartemen, landed house dan juga bangunan komersil seperti ruko dan pusat perbelanjaan. Memang tren pembangunan komersil sangat minim, Developer properti lebih suka untuk mengembangkan properti yang spesifik ke hunian atau tempat tinggal. Di Jakarta dan Surabaya termasuk yang paling besar pembangunannya, ada beberapa lokasi dan kota lain sebagai penyangga kota besar tersebut yang sudah digarap oleh Developer untuk dijadikan lahan pembangunan. 

Ketika semakin banyaknya Developer yang membangun properti, pihak Developer mestinya perlu mendapatkan support secara langsung guna melancarkan proses peluncuran hingga setelah penjualan unit. Kami dari Nata PropTech akan menyiapkan platform yang akan menghubungkan Property Developer dan Property Agent sehingga proses dan arus informasi dapat terjalin lebih cepat, akurat transparan dan tentunya informasi dalam aplikasi tersebut datanya REAL TIME. Aplikasi yang kami buat akan mendukung secara penuh, Nata PropTech akan bertanggung jawab dari hal sistem dan juga aplikasi, kami akan memastikan semua aplikasi berjalan sebagaimana mestinya.

Perkenalkan aplikasi properti dari Nata PropTech yang akan mengakomodir seluruh proses dan kebutuhan dari Developer. Semua property agent inhouse, independent ataupun agency dapat menggunakan aplikasi properti “Smart Property App” dari Nata PropTech. Aplikasi properti kami memudahkan pihak Developer, segera manfaatkan beberapa fitur unik ini:

Beli NUP Online.
Nomor Urut Pembelian atau NUP dapat dibeli dan langsung dibayar dengan mudah, tentunya akan jauh lebih praktis, aman, dan cepat. Ada satu lagi yang menarik dari aplikasi properti ini, NUP akan otomatis dikirim ke email sebagai bukti yang sah, serta dapat diprint dari rumah masing-masing.

Cek REAL TIME Available Unit & REAL TIME Harga.
Aplikasi properti kami juga memberikan fasilitas pengecekan unit REAL TIME. Jadi tidak ada lagi alasan tidak tahu unit mana yang masih tersedia atau yang sudah terjual. Mencari unit semakin mudah, informasi detail seperti spesifikasi, tipe unit, view dan lain-lain. Aplikasi properti kami juga akan selalu memperbaharui harga unit, harga tersebut adalah REAL TIME.

Booking Online.
Kehabisan waktu untuk melakukan booking tidak akan terjadi dengan aplikasi properti kami. Dengan aplikasi properti Nata PopTech, Anda dapat melakukan booking langsung secara online dan Surat Konfirmasi Pesanan langsung otomatis terkirim ke email Anda.

Buat Ilustrasi Cicilan Pembayaran.
Satu kali klik pada aplikasi properti kami, Anda bisa langsung memilih tipe pembayaran unit, seperti cicilan 12x sampai KPA/KPR. Selain itu, aplikasi properti Nata PropTech akan menampilkan jadwal cicilan pembayaran per bulan, serta dapat menggunakan fitur ‘Send to Friend’ untuk mengirimkan ilustrasi pembayaran kepada banyak relasi Anda.

Cek Progres Pembayaran Komisi.
Aplikasi properti dari Nata PropTech akan melakukan pengecekan dari progress pembayaran komisi dan persentase cicilan customer Anda.

Pembayaran Online.
Kami bukan hanya terdepan dalam sistem properti, tapi Nata PropTech juga terdepan dalam mensupport customer Anda dalam melakukan pembayaran. Pembayaran online tentu akan lebih mudah, cepat, aman dan diverifikasi oleh Veritrans.

Aplikasi properti dari Nata PropTech akan membantu semua Developer properti untuk menunjang semua proses dan kebutuhan properti yang ada. Fasilitas dan fitur yang sudah kami sebutkan tadi sudah pasti teruji dan sudah digunakan oleh banyak partner kami. (MT)


What's On