Home / Artikel / Begini Cara Beli Properti dengan Cara Online

Begini Cara Beli Properti dengan Cara Online

Nataproperty.com, Tangerang - Kemajuan teknologi di Indonesia telah membuka banyak kesempatan di berbagai lini bisnis, tak terkecuali bisnis properti. Dunia properti telah berkembang sangat pesat dengan bantuan teknologi dan internet. Membeli properti 10 tahun lalu dan sekarang sudah sangat jauh berbeda. Dahulu mungkin Anda harus mengunjungi show unit properti yang ingin Anda beli. Namun sekarang, teknologi dapat membantu Anda mengetahui detil properti yang ingin dibeli. Akan tetapi, sebenarnya apa saja yang dapat dilakukan teknologi dalam bisnis real estate ini? 

1. Tak Perlu Lagi Kunjungan Show Unit
Anda ingin membeli unit properti namun lokasi nya berada jauh atau bahkan di luar pulau tempat Anda berada? Teknologi seperti VR ataupun AR dapat membantu kesulitan Anda. Dengan menggunakan teknologi tersebut, Anda bisa melihat secara keseluruhan properti yang ingin dibeli. 

2. Pembayaran 
Inilah salah satu manfaat luar biasa dari penerapan teknologi pada dunia properti. Pembayaran untuk unit yang Anda beli dapat dilakukan secara online dengan cara transfer. Tak perlu lagi harus antri di bank.

3. Hitung Cicilan dan Buat Ilustrasi 
Sebelum membeli unit properti, pastinya Anda membuat perhitungan untuk harga dan cicilan properti tersebut. Dengan teknologi, sekarang bisa untuk menghitung cicilan KPR perbulan dan membuat ilustrasi cicilan pembayaran yang harus Anda lakukan sampai properti Anda lunas. 

4. Real Time Update Harga
Harga sebuah properti pastinya akan selalu berkembang dari waktu ke waktu. Properti teknologi membantu Anda dengan mengetahui perubahan harga dari waktu ke waktu secara instan sehingga Anda tidak ketinggalan dengan penawaran harga yang menarik. 

Itulah beragam keunggulan yang bisa Anda dapatkan berkat perkembangan teknologi. Bisnis properti memang selalu menjadi sorotan karena potensi yang terdapat di dalamnya. (AKB)


What's On