Home / Artikel / Berpotensi Jadi Incaran Investor, PropTech Semakin Berkembang di Tahun 2020

Berpotensi Jadi Incaran Investor, PropTech Semakin Berkembang di Tahun 2020

Nataproperty.com, Tangerang – Seperti yang sudah kita ketahui, teknologi properti telah memudahkan para developer ataupun penghuni properti itu sendiri. Berkembang dengan kemajuan digital yang semakin canggih dan modern, secara tidak langsung teknologi properti berhasil menarik perhatian para investor untuk berinvestasi di startup berbentuk teknologi properti.


Hal ini ditandai dengan berbagai perubahan yang dihasilkan oleh PropTech, seperti misalnya social movement akibat peningkatan dan pengutamaan layanan terhadap para penghuni dan calon pembeli. Tidak hanya itu, PropTech dipastikan sebagai bentuk startup yang tidak akan pernah mati, mengingat bisnis properti dan investasi yang terus meningkat setiap tahunnya.


Aaron Block, selaku pendiri dari Managing Partner di MetaProp New York juga menambahkan bahwa 45% investor berencana untuk meningkatkan jumlah investasi pada tahun 2020. Chief Technology Officer REBNY, Christopher Beach, mengatakan bahwa minat investor semakin terlihat meningkat pada PropTech berdasarkan Global PropTech Confidence Index.


Mengingat hal ini, Nata PropTech juga turut mengembangkan layanan yang diberikan pada teknologi properti. Salah satu bentuknya adalah Business Intelligence yang memiliki layanan SaaS atau Software as a Service pada programnya. PropTech ini dapat dengan mudah mengumpulkan seluruh data yang Anda perlukan terkait bisnis property yang Anda jalani, sekaligus menampilkan beragam laporan-laporan yang Anda butuhkan seperti Launching Report atau CRM Report. Menarik bukan? (JES)


What's On