Home / Artikel / Business Intelligence Hadirkan Banyak Manfaat bagi Developer Properti di Tengah Covid-19

Business Intelligence Hadirkan Banyak Manfaat bagi Developer Properti di Tengah Covid-19

Nataproperty.com, Tangerang – PenyebaranCovid-19 secara langsung telah memberikan dampak buruk bagi segala bidang.Terlebih bagi bidang properti, pandemi ini juga menyebabkan penurunan penjualanyang drastis, hingga membuat para developer kebingungan untuk melakukanstrategi penjualan yang tepat agar nilai bisnis tetap signifikan.


Dengan memaksimalkan BusinessIntelligence yang ada pada Nata PropTech, sistem ini bisa memberikan Andabanyak manfaat yang bisa berguna bagi bisnis hunian Anda. Business Intelligencememiliki ragam manfaat dan fungsi yang menarik, seperti:


1.    Merencanakan Strategi Pemasaran

Business Intelligence menampilkan laporan penjualan Anda secara detailsecara bulanan atau tahunan, sehingga Anda bisa menentukan mana strategi yangmemang cocok untuk diterapkan dan mana yang tidak. Tampilan laporan yangdisajikan juga sudah dalam berbentuk grafik dan visual yang menarik, jadi Andatidak perlu lagi kebingungan mengelola data bisnis Anda selama masa pandemi.


2.   Memprediksi Pemasukkan

Dengan sistem ini, Anda juga bisa mendapatkan data pembayaran customeryang lengkap. Data pemasukkan ini akan dapat membantu Anda untuk memprediksipendapatan Anda di masa yang akan datang.


3.   Membantu Menentukan Pilihan

BusinessIntelligence juga memiliki fungsi untuk merangkum seluruh data bisnis yang Andamiliki. Jika Anda para developer merasa kebingungan terhadap langkah bisnisAnda, sistem ini dapat membantu Anda dengan memperlihatkan kesimpulan data danmembantu Anda memilih pilihan yang tepat untuk langkah berikutnya.


Jangan sampai pandemi inimempersulit dan menjatuhkan bisnis Anda. Tetap kelola bisnis dan penjualan Andadengan memanfaatkan beragam teknologi bermanfaat dari Nata PropTech, sepertiBusiness Intelligence yang bisa membantu Anda mengelola keuangan dan data.Hubungi kami sekarang!(JES)


What's On