Home / Artikel / Cari Tahu yuk, Apa Sih CRM++ Nataproperty?

Cari Tahu yuk, Apa Sih CRM++ Nataproperty?

NataProperty.com, Tangerang – Umumnya, sebagai pelaku bisnis tentunya mengenal istilah CRM atau (Customer Relationship Management). CRM ini bertujuan sebagai pendekatan dalam mengelola pemasaran bisnis dalam hubungan perusahaan dengan pelanggan.

Dengan begitu, perusahaan dapat mengenal lebih jauh tentang pelanggan dengan tujuan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. CRM ini berkarakteristik fitu yang berorientasikan kepada pelanggan dengan cara memberikan respon seperti memberikan solusi pada pelanggan melalui berbagai media seperti telepon, email, media sosial dan sebagainya.

Dengan menerapkan CRM pada suatu bisnis, tentunya Anda akan mendapatkan bermacam keuntungan yang dapat membantu Anda dalam mengembangkan sebuah bisnis berdasarkan pengetahuan yang lengkap tentang keinginan pelanggan baik itu dinamika pasar juga pesaing-pesaing pasar.

Salah satunya ialah Nataproperty, yaitu Technology Partner bagi pengembang untuk bisnis semacam properti yang menyediakan solusi menyeluruh dan komprehensif bagi partner yang ingin mengoptimalkan penjualannya dan dapat mengelola akivitas penjualan.

Produk tersebut ialah Nata CRM yang mana produk unggulan dari Nataproperty tech. Produk ini tentunya sudah terkenal dan lebih dari 100 project yang bergabung dengan Nata CRM . Dan sudah dirasakan oleh mereka bahwa betapa mudah dalam mengelola penjualan, customer dan tenaga penjual mereka melalui sistem Nata CRM .

Produk unggulan Nata CRM ini terdiri dari beberapa sistem yang dapat membantu pengelolaan suatu project.

1. Sales Management & Commission System
Sistem yang membantu dalam administrasi penjualan, mulai dari data unit, harga, cara pembayaran, booking unit, perubahan harga / pengajuan diskon / perubahan cara bayar / pergantian nama, penagihan, perhitungan denda pinalti dan surat peringatan atas keterlambatan pembayaran, fitur SMS blast, dan sampai kepada perhitungan komisi atas unit terjual.


2. Smart Property App (Android & IOS)
Aplikasi yang ditujukan untuk agen properti sehingga menjadi lebih mudah untuk berjualan karena mendapatkan informasi yang cepat, real time, dan transparan dari property developer.

3. Customer Relationship Management

CRM merupakan sebuah strategi bisnis yang dibuat demi  meningkatkan baiknya layanan kepada customer,  meningkatkan kepuasan terhadap setiap pelanggan  serta guna mendapatkan pelanggan yang baru dan tentunya mendapatkan keuntungan.

4. Launching System Oganizer
NataProperty sebagai pelaksana Private Property Launching yang bertanggung jawab dari sisi software, jaringan, proses dan standar operasional pada saat event berlangsung. Tidak hanya software, kami juga menyediakan hardware (laptop & printer) yang dipakai oleh operator tim dari Developer

5. Business Intelligence
Teknologi yang menggunakan komputer yang berguna untuk mencari, menggali, dan menganalisis informasi dari data bisnis misalnya hasil penjualan suatu produk atau pendapatan/pengeluaran salah satu anak perusahaan.

6. 15in1 Digital Marketing Service

15in1 ini menawarkan  15 keuntungan yang bisa diperoleh oleh developer bila menggunakan NataDigitalMarketing, semua kebutuhan untuk memasarkan produk secara online sudah tercakup di dalamnya bahkan Nata Digital Marketing memberikan banyak bonus yang dapat lebih memaksimalkan hasil output-nya. (ES)


What's On