Home / Artikel / Commission Management System, Aplikasi Terbaik untuk Pantau Kinerja Sales Properti

Commission Management System, Aplikasi Terbaik untuk Pantau Kinerja Sales Properti

Nataproperty.com, Tangerang – Anda para developeryang sedang kebingungan mencari aplikasi yang tepat? Jawabannya, tentu ada diNata PropTech! Nata PropTech mampu menawarkan sistem terbaik yang terunggul danterdepan dari beragam sistem yang tersedia, salah satunya adalah CommissionManagement System.


Aplikasi Commission ManagementSystem dapat memberikan banyak keuntungan, terkhusus bagi Anda para developer,karena dalam aplikasi ini Anda bisa memantau dan mengelola kinerja sales secaralangsung dan transparan. Seluruh daftar booking unit yang dilakukan oleh salesdapat terdata di dalam aplikasi ini, berikut dengan administrasi penjualan,perhitungan pembayaran komisi dan penentuan target yang harus dicapai olehsetiap sales.


Tak hanya itu saja, aplikasi inijuga mampu memudahkan aktivitas sales, mulai dari perhitungan denda pinalti,penagihan pembayaran cicilan, dan juga pengingat kepada paracustomer terkait keterlambatan pembayaranatau penagihan yang sudah jatuh tempo.


Hal ini dapat memudahkan paradeveloper dalam menentukan komisi yang harus diterima oleh sales. Perhitungankomisi juga bisa disesuaikan oleh pajak dan nilai PPN yang berlaku. Ini tentumerupakan sebuah keuntungan, karena developer tak perlu repot-repotmengumpulkan data secara manual. Semua data sudah terekap dari hasil penjualanyang dimiliki oleh sales setiap bulannya.


Bagi paracustomeryang ingin mengganti nama atau pengganti data unit dancara pembayaran,customer juga dapatmemperbarui segala administrasi data pembelian melalui aplikasi ini. Tak takutketinggalan informasi terbaru, semua registrasi dan approval dapat dilakukanantar customer dan sales melalui aplikasi yang sudah modern ini.


Jadi, apa lagi yang Anda tunggu?Hubungi kami sekarang juga!(JES)

 


What's On