Home / Artikel / Contoh Software ERP yang Tepat untuk Launching Apartemen

Contoh Software ERP yang Tepat untuk Launching Apartemen

NataProperty.com, Tangerang – Enterprise Resource Planning atau yang lebih dikenal dengan sebutan (ERP) merupakan sebuah konsep yang berujung pada kata kerja yaitu planning yang berarti sistem ini menekankan pada aspek sistem perencanaan pada sebuah perusahaan. Secara umum sistem ERP ini merupakan suatu konsep yang dibuat untuk merencanakan dan mengelola sumber daya perusahaan, yaitu berupa aplikasi program yang terintegrasi dan multi modul yang dirancang untk melayani dan mendukung berbagai fungsi dalam perusahaan. Sehingga nantinya kinerja perkrjaan yang ada di perusahaan tersebut menjadi lebih efisien dan dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada konsumen.

Dalam perusahaan properti, developer akan sangat terbantu dengan adanya sistem ERP ini pada perusahaannya. Mengapa? Karena pada umumnya jika perusahaan properti tidak menerapkan sistem ERP ini dan hanya memanfaatkan sistem database secara terpisah, bisa jadi memunculkan ketidaksesuaian pada data-data yang dimilikinya sehingga nantinya akan sulit untuk mengelola data yang ada. Nah, dengan adanya sistem ERP pada perusahaan properti ini tentunya akan membantu mengembangkan sistem-sistem yang terpisah tersebut sehingga nantinya akan lebih terintegrasi sehingga pengelolaannya lebih efektif dah efisien.

Baca juga: Manfaat Sistem Launching Pada Apartemen di Tahun 2018

Bagi Anda yang ingin mengetahui contoh software ERP yang tepat untuk peluncuran properti Anda yang berupa apartemen ini, Anda dapat memanfaatkan sistem launching yang ada di NataProperty Tech. Launching System yang ada di NataProperty Tech ini melibatkan proses aliran, tenaga kerja dan sistem. Launching Sistem ini  adalah kunci bagi pengembang yang menginginkan penjualan sukses menggunakan metode NUP  (Nomor Urut Pembeli). Karena launching system ini merupakan sistem peluncuran pertama dan satu-satunya di Indonesia.

Sebagai informasi, NataProperty Tech tidak hanya sekedar merancang sistem penjualan hingga pemesanan secara cepat. Namun, kita juga mengendalikan setiap arus acara sehingga nantinya akan berjalan dengan lancar. Launching System NataProperty Tech ini didukung dengan fungsi terpadu mulai dari pendaftaran, ruang hiburan, hingga dealing room.

Selain itu, sebagai pelaksana Launching System tidak hanya sekedar software yang disediakan oleh NataProperty Tech. Namun, NataProperty Tech juga menyediakan perangkat hardware yang dapat digunakan oleh operator dari tim developer, misalnya laptop dan printer. Dengan bantuan hardware ini tentunya tim developer properti tersebut tidak perlu repot-repot membawa perankat tambahan untuk melakukan pelaksanaan lauchingnya, karena tim kami lah yang akan menyediakannya untuk Anda. (SU)


What's On