Home / Artikel / Di AS, Ternyata Lebih Baik Membeli Dibandingkan Menyewa Properti

Di AS, Ternyata Lebih Baik Membeli Dibandingkan Menyewa Properti

NataProptech.com, Tangerang –Beberapa bagian di Negara Amerika Serikat, lebih memilih untuk menyewasebuah tempat tinggal untuk beberapa waktu dibandingkan untuk membelinya.Dikarenakan kepadatan penduduk dan harganya yang masih murah untuk disewa.

Namun ada beberapalokasi di seluruh bagian Amerika Serikat di mana ada populasi besar orang danrumah yang masih lebih terjangkau untuk membayar hipotek bulanan daripadadisewakan kepada pemilik rumah. Berikut adalah tujuh contoh daerah di AmerikaSerikat dengan harga rumah rata-rata:

Miami-DadeCounty : $349,250

Broward County: $330,000

Wayne County(Detroit) : $110,000

PhiladelphiaCounty : $225,000

HillsboroughCounty : $239,950

Cuyahoga County(Cleveland) : $135,000

AlleghenyCounty (Pittsburgh) : $163, 250

Laporantersebut melihat upah mingguan rata-rata dari Biro Statistik Tenaga Kerja untukmengetahui tingkat pendapatan dan kemudian menggunakan data sewa dariDepartemen Perumahan dan Pengembangan Perkotaan A.S. Untuk data penjualan,national property data analysts atATTOM Data Solutions menggunakan harga yang tercatat untuk rumahyang dibeli dari Januari hingga November 2019.

Penting untukdicatat bahwa mereka menerima pembayaran uang muka 3% (bersama dengan pajakproperti, asuransi pemilik rumah dan asuransi hipotek pribadi) ketikamenghitung pembayaran bulanan rata-rata oleh pemilik rumah. Karena mereka hanyamembandingkan harga penjualan rumah, bukan tipe rumah.

Ada perbedaanbesar antara properti apa yang dibeli di setiap kota. Philadelphia, misalnya,dengan harga penjualan $ 225.000 properti yang tersedia di daerah itu adalahapartemen, sementara tempat seperti Wayne County (Detroit) dan Allegheny County(Pittsburgh) akan menjadi banyak rumah keluarga tunggal untuk hampir duapertiga harga.(AW)


What's On