Home / Artikel / Fitur-fitur menarik dari Aplikasi Properti milik Nata PropTech

Fitur-fitur menarik dari Aplikasi Properti milik Nata PropTech

Nataproptech.com, Tangerang – Fitur-fitur menarik dari aplikasi properti milik Nata PropTech dapat membantu developer properti untuk menawarkan produk propertinya. Selain itu, ada berbagai macam manfaat lain dari setiap fitur menarik yang terdapat di aplikasi properti milik Nata PropTech.

Mengirim Brosur serta Product Knowledge
Aplikasi properti memiliki fitur yang dapat memudahkan developer untuk mengenalkan produk propertinya kepada publik. Fitur mengirim Brosur serta Product Knowledge ini dapat membantu developer properti untuk memberikan informasi terbaru tentang produk properti. Sebagai pihak developer properti, Anda juga dapat memberikan berbagai informasi mengenai produk properti Anda baik secara detail atau tidak. Dengan ini, calon pembeli akan dengan mudah mengetahui informasi terbaru mengenai produk properti Anda.

Realtime Update Harga Unit
Terkadang ketika ingin menawarkan produk properti, terdapat beberapa perubahan harga unit properti yang ditawarkan. Sebelum menggunakan aplikasi properti, pemberitahuan perubahan harga mungkin jadi sedikit lebih sulit. Calon pembeli pun diharapkan sudah siap menerima perubahan harga yang terjadi.

Tetapi, dengan adanya aplikasi properti, Anda sebagai pihak developer dapat dengan mudah melakukan perubahan harga. Calon pembeli juga dapat dengan mudah mengetahui perubahan harga yang terjadi pada produk properti Anda. Calon pembeli pun dapat menerima notifikasi yang memberitahukan bahwa terjadi perubahan harga terhadap produk properti Anda.


Cek Realtime Available Unit
Ketika calon pembeli memiliki minat terhadap produk properti yang ditawarkan, calon pembeli dapat melakukan booking unit. Tapi terkadang calon pembeli tidak mendapatkan unit properti yang diminati karena sudah tidak ada unit yang tersedia. Melakukan konfirmasi apakah unit properti yang diminati masih tersedia atau tidak mungkin membutuhkan waktu yang lama. Dengan menggunakan aplikasi properti, calon pembeli dapat langsung mengetahui apakah unit properti yang diminatinya masih tersedia atau tidak. Developer properti dapat dengan mudah melakukan update ketersediaan unit properti yang ditawarkan. Sehingga calon pembeli sudah tidak perlu lagi menunggu waktu yang lama untuk mengetahui apakah produk propertinya masih tersedia atau tidak.

Fitur-fitur yang terdapat di aplikasi properti milik Nata PropTech tidak hanya membantu untuk pihak developer, tetapi juga untuk calon pembeli yang ingin memiliki unit properti yang ditawarkan oleh developer properti. Selain itu, fitur-fitur yang terdapat di aplikasi properti juga dapat membantu agent properti yang akan menawarkan produk properti kepada calon pembeli. Oleh karena itu, menggunakan aplikasi properti dapat sangat membantu pihak developer properti, agent properti, serta calon pembeli untuk saling terhubung satu sama lain.(CL)


What's On