Home / Artikel / Gembok Pintar Hadir untuk Tingkat Keamanan yang Lebih Baik

Gembok Pintar Hadir untuk Tingkat Keamanan yang Lebih Baik

Nataproptech.com , Tangerang –KetikaAnda memiliki tempat tinggal, Anda membutuhkan pengamanan ekstra, lebih darisekedar kunci rumah semata. Anda membutuhkan kunci ganda untuk pintu rumah Anda,atau pun sebuah kunci khusus untuk sebuah tempat penyimpanan barang pribadi Anda.

Saatini telah hadir teknologi untuk pengamanan ekstra rumah Anda, yaitusmart padlock. Teknologi kunci gembok modernyang akan meningkatkan keamanan rumah Anda.

Keuntungan-keuntunganyang bisa Anda dapatkan darismart padlockadalah

Keseimbangan Sempurna Antara Keamanandan Kenyamanan

Dibangundengan fleksibilitas dalam pikiran,gembokini adalah pengaman paling fleksibel yang memungkinkan untuk akses yangsensitif terhadap waktu.

Amankanproperti dan aset Anda dengan cara yang cerdas. Gembok pintar mampu memberiAnda fleksibilitas ketika kontrol akses yang nyaman diperlukan dan penuh denganfitur keamanan sehingga Anda selalu merasa nyaman.

Keamanan BebasRepot

Dengansmart padlock,Anda tidak perlumengutak-atik angka kecil pada gembok konvensional. Anda juga tidak perlumenggunakan kunci atau kode untuk membuka kunci. Dengansmart padlock,Anda dapat menggunakan aplikasi seluler yangmemungkinkan Anda mendapatkan dan memberikan akses pada kata sandi gembok Anda.

Selalu Ada untuk Anda

Baikitu di dalam maupun di luar ruangan,smartpadlock dapat tahan terhadap kondisi cuaca basah dan kering. Baik itu untukmengamankan sepeda, atau loker di gym, ke gerbang pekarangan dan fasilitas penyimpananmandiri, Anda dapat mengandalkan gembok ini untuk membuat akses yang mudahdikelola.

Tidak Ribet

Tidakseperti gembok lainnya,smart padlocktidak mengharuskan pengguna untuk mengunduh aplikasi untuk membukanya. Denganteknologi algoPIN ™, cukup kirim kode PIN ke teman, keluarga, dan lainnya agardapat digunakan. Anda bahkan tidak perlu berada di dekat gembok untukmengsinkronisasikan kode PIN ini agar bisa berfungsi.

Melindungi Aset Anda

MemasukanPIN satu kali, durasi atau kode PIN bersifat permanen. Kepekaan terdeteksi PINjuga terjaga, hingga aset Anda dijamin aman dan hanya yang mengetahui PIN lahyang bisa membukanya.(AW)


What's On