Home / Artikel / Hitung Ilustrasi Cicilan Pembayaran dengan Smart Property App

Hitung Ilustrasi Cicilan Pembayaran dengan Smart Property App

Nataproperty.com, Tangerang – Di era NewNormal seperti sekarang ini, sudah merupakan kewajiban bagi setiap developeruntuk mengubah sistemnya ke digitalisasi yang lebih canggih. Tanpa harus keluar rumah, dengan adanya sistem digitalisasi yang terbaik, peminat propertibisa membeli unit yang diinginkan melalui aplikasi yang sudah terintegrasi.


Itulah mengapa, Nata PropTech hadirsebagai solusi properti terbaik di Indonesia. Dengan adanya fitur SmartProperty App, Anda para developer sudah tidak perlu khawatir lagi untuk meningkatkanpenjualan, karena semua aktivitas penjualan bisa dilakukan hanya dalam satu genggaman.


Berbagai fitur sudah tersedia didalam Smart Property App. Calon konsumen yang menggunakan aplikasi ini bisalangsung memeriksa ketersediaan unit yang diinginkan, memesan hunian,mendapatkan NUP secara langsung, dan melihat perubahan harga terbaru.


Satu keunggulan lain yang menjadi nilailebih dalam aplikasi ini adalah Anda bisa menghitung transaksi dan membuatilustrasi cicilan pembayaran secara langsung dari dalam aplikasi. Kalkulasiperhitungan pun dapat dilakukan dengan cepat dan tanpa hambatan, apalagimengingat Nata PropTech yang mempunyai Payment Gateway Midtrans yang mengawasisetiap transaksionline.


Memiliki hunian impian kini menjadilebih mudah dan praktis. Anda para developer tak lagi harus kebingunganmeningkatkan performa penjualan, karena Anda tetap bisa melakukan penjualansecara maksimal lewat Product Knowledge dan brosur yang bisa disebar dariaplikasi.(JES)

 

 


What's On