Home / Artikel / Hotel Milik Pengusaha Indonesia, Raih Penghargaan Teknologi di Sidney

Hotel Milik Pengusaha Indonesia, Raih Penghargaan Teknologi di Sidney

NataProptech.com , Tangerang – Sebuah hotel di Sidney bernama SKYE Suites Sydney, meraih penghargaan Best Technology Hotel dari HM Awards (Hotel Management Magazine) di Sidney. HM Awards for Hotel and Accommodation Excellence adalah sebuah penghargaan industri perhotelan paling bergengsi di Australia.

SKYE Suites merupakan hotel milik pengusaha asal Indonesia, Iwan Sunito. Hotel ini telah menerapkan perangkat teknologi untuk memudahkan para tamu yang menginap. Dengan aplikasi SKYE Suites Sydney, hotel ini menawarkan Mobile Keyless Entry. Dimana para tamu dapat memesan barang-barang ke kamar mereka dengan menggunakan Concierge Virtual melalui iPad yang tersedia di kamar. iPad tersebut terhubung dengan iPod setiap anggota tim pelayan. Selain itu, penggunaan Portal Simple Pay dan platform operasi yang berbasis cloud membuat check-out menjadi jauh lebih cepat, lebih mudah, dan lebih aman untuk para tamu.

Kerja keras dari tim SKYE Suites Sydney juga diakui oleh General Manager Crown Group Hotel, Benjamin Nesbitt, yang mengatakan bahwa kerja keras dari tim SKYE Suites Sydney sudah dilakukan sejak 2018 untuk menarik perhatian konsumen.

“Sejak awal, kami memutuskan untuk seminim mungkin dalam penggunaan kertas serta lebih mendorong penggunaan transaksi non-tunai dalam bertransaksi dan respons dari tamu dan tim kami sangatlah fantastis” Kata Iwan,

Komisaris dan CEO Crown Group, Iwan Sunito merasa bangga dengan SKYE Suites Sydney yang sangat dihargai daam 2 tahun terakhir. “kami merasa terhormat menerima penghargaan bergengsi di HM Awards ini”

“Ketika kami membuka SKYE Suites pertama kami di Parramatta pada tahun 2017, kami terdorong untuk menyediakan akomodasi terbaik yang bisa diberikan bagi tamu domestik dan internasional. Dan semua itu bisa terbayar ketika kami berhasil meraih dua penghargaan bergengsi selama 2 tahun berturut-turut” jelas Iwan. (AW)


What's On