Home / Artikel / Ini Alasan Mengapa Developer Properti Indonesia Harus Menggunakan Launching System Organizer Nata PropTech

Ini Alasan Mengapa Developer Properti Indonesia Harus Menggunakan Launching System Organizer Nata PropTech

Nataproptech.com, Tangerang – Bagi Developer properti, membuat konsep hingga membangun properti fisik menjadi hal yang tidak menyulitkan. Di Indonesia banyak sekali Developer yang berpengalaman dan memiliki banyak project dan terbukti berhasil dalam penjualan serta dapat membuat project selanjutnya. Hal yang tidak kalah penting adalah peluncuran project properti tersebut, launching properti ini cukup krusial, Nata PropTech melihat bahwa masih banyak sekali celah yang dapat berakibat buruk bagi keberhasilan launching properti, salah satunya double booking, hingga hilangnya data calon pembeli.

Jika hal ini tidak diantisipasi oleh Developer, maka dijamin launching tidak akan berjalan sesuai dengan apa yang diinginkan. Anda sebagai Developer butuh sistem yang dapat mengurus semua kebutuhan, pada saat launching properti, sistem launching dari Nata PropTech akan mendukung Anda dan menjadi ujung tombak utama dalam proses launching berlangsung.

Nata PropTech sebagai partner teknologi yang menjadi integrator (menghubungkan) antara Property Developer, Property Agent dan Customer dengan menyediakan platform ERP & CRM SaaS (Software as a Services) bagi Property Developer dan aplikasi Smart Selling Tools bagi Property Agent, sehingga akan memberikan informasi secara REAL TIME dan transparan bagi semuanya.

Khusus bagi Developer, kami juga siapkan sistem yang kami beri nama Launching System Organizer, sistem ini akan mengurus banyak hal seputar keperluan launching properti. Nata PropTech akan bertanggung jawab dari sisi software, jaringan hinga proses operasional saat event launching properti. Kami memiliki alasan kenapa Anda sebagai Developer harus menggunakan Launching System Organizer Nata PropTech.

Alasan pertama, kami adalah technology partner terdepan dan yang pertama dalam mengurus semua sistem dan kebutuhan Developer properti. Alasan kedua, Launching System Organizer merupakan sistem terbaik dalam mengakomodir hal-hal detail Developer, kami juga mendukung secara penuh dengan mendatangkan tim yang mengerti betul akan sistem yang telah kami buat ini. Tim spesial kami akan memastikan semua alur tersusun rapi, dan jika ada kendala teknis seputar launching system organizer, dapat dengan mudah ditangani. Jika Anda ingin launching properti dapat berjalan secara lebih efektif, hubungi kami segera. (MT)

 


What's On