Home / Artikel / Ini Dia Cara Bayar Sewa Kamar Hotel dengan PayPal!

Ini Dia Cara Bayar Sewa Kamar Hotel dengan PayPal!

Nataproperty.com, Tangerang – Sering beraktivitaske luar kota atau luar negeri terkadang membuat kita kerepotan dan malas untukmembayar sewa penginapan yang  penuhpersyaratan. PayPal bisa dapat menjadi alternatif terbaik Anda sebagai salahsatu alat pembayaran virtual yang mudah digunakan.


Berbeda dengan metode pembayaran lainnya, PayPalmemiliki jaringan luas yang menyediakan layanan transaksi yang tidak hanyaberlaku di satu negara saja, tetapi juga di berbagai negara. PayPal menjadisalah satu wadah transaksi di era digital yang paling banyak dipercayai olehmasyarakat di seluruh dunia. Tidak hanya dapat mengirimkan dana, PayPalmemudahkan penggunanya untuk menerima sejumlah uang dari orang lain yangsama-sama memiliki rekening PayPal.


Dana yang ada dalam rekening PayPal bisa Anda salurkandari rekening bank atau kartu kredit Anda. Salah satu keunggulan yang dapatAnda lakukan apabila rekening pribadi Anda terhubung adalah, Anda dapatmenggunakan fitur PayPal Instant Transfer yang dapat Anda gunakan untuk menyewahotel di berbagaiwebsite penginapanterpercaya.


Berikut adalah tahapan yang harus Anda lakukanmembayar sewa penginapan hotel dengan PayPal adalah:

1.     Masuk ke rekening PayPal yang Anda miliki.

2.     Pilih metode pembayaran yang Anda hubungkan denganrekening PayPal (seperti rekening pribadi Anda atau kartu kredit)

3.     Pilih cara untuk membayar

4.     Pilih menu “Lanjutkan”.

5.     Baca kebijakan PayPal secara detail.

6.     Konfirmasi metode pembayaran.

7.     Klik Setujui & Lanjutkan.


Agar dapat menggunakan PayPal, Anda diwajibkan untuk membukarekening PayPal terlebih dahulu diwebsiteresmi yang dimiliki PayPal. Anda juga diwajibkan untuk memiliki sejumlahdana yang sudah ditentukan di dalam rekening Anda, agar izin dan kepemilikanakun PayPal Anda dapat lebih mudah disetujui.


Keunggulan lain dari menggunakan PayPal adalah Andatidak perlu lagi khawatir terhadap keamanan Anda di dunia digital, apalagisemakin maraknya kejadianhacker yangmelakukan pembobolan kartu kredit belakangan ini. Dengan menggunakan PayPal, Andatidak perlu mencantumkan nomor kartu kredit Anda, Anda tinggal memilih pilihan PayPaldan pembayaran akan lebih mudah dilakukan.