Home / Artikel / Ini Dia Cara Terbaik Untuk Developer Properti Mengatur Sistem Penjualan Properti

Ini Dia Cara Terbaik Untuk Developer Properti Mengatur Sistem Penjualan Properti

Nataproptech.com, Tangerang- Di era sekarang ini, semuaserba tersusun rapi dengan sistem, mulai dari penyusunan hal-hal keciladministrasi di kantor, penghitungan akuntansi, hingga aplikasi yang sangatmemudahkan kehidupan manusia. Manusia modern sekarang ini tidak bisa lepas dariyang namanya sosial media dan juga smartphone untuk mengaksesnya, tentu dengankoneksi internet pastinya. Semua lini bisnis sudah pasti menggunakan sistemkomputerisasi guna menunjang pekerjaan dan proses manual yang bisa saja terjadikesalahan atau human error.

Sektor properti menjadi salah satu lini bisnis yang sangatkompleks dan banyak prosesnya, maka dari itu para Developer properti harusmenggabungkan antara proses dengan konsep manual dengan konsep sistem yangterintegrasi. Membuat project, entah itu rumah tapak, apartemen ataupunkomersil, Developer properti sudah sangat ahli, namun masih ada beberapa celahyang kami lihat dan butuh support secara langsung terutama dalam hal penjualan,dan juga proses lain seperti launching project properti yang dibuat.

Nata PropTech berpengalaman sebagai technology partnerproperty sudah mendukung banyak sekali Developer di Indonesia, baik Developerswasta ataupun BUMN. Para Developer properti tersebut sangat puas dengan sistemyang dibuat Nata PropTech, mulai darisistem penjualan properti hingga keaplikasi properti yang berguna bagi para agent dan juga customer. Technologypartner property seperti kami akan memastikan semua proses administrasitersusun secara sistematis dan juga kami sudah menyiapkan aplikasi propertyyang mengurus hal-hal detail penjualan salah satunya adalah REAL TIME availableunit dan REAL TIME harga unit.

Nata PropTech

Integrated Nata PropTech menyediakan platform ERP & CRMSaaS (Software as a Services) bagi Property Developer dan Aplikasi SmartProperty Tools bagi Property Agent secara integrated dan memberikan informasiREAL TIME dan transparan bagi keduanya.

Dibawah ini merupakan sistem penjualan properti dan jugasistem lain yang menjadi unggulan dari Technology Partner Property NataPropTech.

  • Launching System.

Sistem penjualan properti ini akan membantu Developer dalamproses launching berlangsung. Nata PropTech akan bertanggung jawab dari sisisoftware dan aplikasi properti  saatacara berlangsung. Nata PropTech sebagai Technology Partner Property juga akanmenyediakan hardware berupa laptop dan printer yang bisa digunakan olehoperator Developer. Komitmen kami sebagai technology partner untuk properti,kami akan mengijinkan Anda sebagai Developer untuk melakukan launching 3 sampai4 kali.

  • Sales & Commission System.

Pada sistem penjualan propertiini akan membantu Developerdalam administrasi penjualan, mulai dari data unit, harga, cara pembayaran,booking unit, perubahan harga, pengajuan diskon, perubahan cara bayar,penggantian nama, penagihan, perhitungan denda pinali dan surat peringatan atasketerlambatan pembayaran, hingga fitur SMS blast dan juga perhitungan komisiatas unit yang berhasil dijual.

  • Leasing System.

Sistem ini akan membantu dalam pengelolaan unit sewaan(untuk commercial area), diantaranya penagihan penggunaan air, listrik, servicecharge dan juga biaya-biaya lain yang timbul oleh pemakaian penyewa.

  • Residential System (Building Management System – After Sales).

Sistem penjualan properti ini dapat membantu dalampengelolaan unit hunian, diantaranya penagihan penggunaan listrik, air, servicecharge dan lainnya.

  • Project Cost & Contract.

Kami sebagai technology partner properti menyiapkan sistempenjualan untuk properti spesial untuk mengatur sistem budget control. Denganmenggunakan sistem penjualan khusus properti ini semua pengeluaran uang akanjauh lebih terkontrol sesuai dengan budget periode yang dibuat. Hebatnya sistempenjualan properti ini support workflow approval, misalnya pengajuan budget,pembuatan kontrak, invoice, payment dan lainnya.

Beberapa hal tadi hanya sedikit yang dapat kami jabarkandisini, untuk info dan kerjasama dapat langsungmenghubungi kami. Sebagaiinformasi tambahan, Nata PropTech juga menyediakan fasilitas yang kami beri nama digital marketing properti. Digital marketing properti ini akan menunjang promosi, brand awereness hingga penjualan properti. Hubungi Nata PropTech segera.(MT)


What's On