Home / Artikel / Ini Dia Keuntungan dari Memasarkan Proyek Properti Lewat Internet!

Ini Dia Keuntungan dari Memasarkan Proyek Properti Lewat Internet!

NataProperty.com, Tangerang – Kini, memasarkan proyek properti bisa dilakukan tidak hanya secara offline saja namun bisa juga secara online. Pemasaran offline ini adalah pemasaran yang dilakukan secara konvensional melalui media cetak seperti brosur, plamfet, leaflet, baliho, spanduk dan lain sebagainya. Nah, di zaman digital seperti sekarang ini pemasaran proyek properti bisa dilakukan secara online melalui media daring yang dipasarkan lewat internet, baik yang dipasarkan melalui portal jual beli properti atau property marketplace sites, membuat website khusus, ataupun melalui media sosial.

Seperti kita ketahui bahwa properti adalah salah satu jenis bisnis yang bisa dijadikan sebagai sarana untuk berinvestasi untuk sebagian orang. Jenisnya pun bermacam-macam mulai dari rumah, apartemen, kantor, ruko dan masih banyak lagi. Dari jenis-jenis properti tersebut tentunya memiliki keuntungan masing-masing sesuai dengan kebutuhan para pembelinya. Untuk memasarkannya pun terdapat berbagai cara baik secara offline maupun online.

Ada berbagai cara yang efektif yang dapat dilakukan untuk memasarkan produk properti, mengingat persaingan yang ada saat ini, dan juga alat untuk promosinya yang terus mengalami perkembangan secara signifikan. Salah satunya adalah melalui media internet. Dengan adanya internet, menjual produk apapun termasuk properti bisa menjadi lebih mudah. Selain itu, memasarkan proyek properti melalui internet ini juga menjadi salah satu pemasaran yang sangat powerful, berikut ini terdapat beberapa keuntungan yang didapat dari memasarkan proyek properti melalui internet:

1.    Jangkauan yang luas
Internet bisa diakses dimana saja, maka dari itu produk properti yang Anda miliki bisa dilihat oleh calon pembeli melalui internet. Artinya jutaan bahkan milyaran orang yang mengakses internet bisa menemukan produk Anda.
   
2.    Biaya yang murah
Jika Anda mengetahui caranya maka Anda bisa memasarkan produk Anda dengan biaya yang sangat murah bahkan seratus persen gratis. Anda tinggal memasang produk anda di situs-situs penyedia jasa periklanan gratis yang belakangan ini banyak bermunculan.

Atau jika Anda punya keterampilan sedikit mengenai blogging Anda tinggal membuat blog gratisan dan melakukan beberapa trik yang mudah didapatkan di internet untuk membuat blog Anda mudah ditemukan di search engine (SE) seperti Google, Yahoo, Bing dan lain-lain

3.    Hemat Waktu
Jika Anda sudah men-setting produk anda secara online maka Anda pun tinggal menunggu respon dari pelanggan, tergantung model setting-an yang telah Anda buat.

Jika Anda menginginkan pelanggan menghubungi Anda via telepon maka Anda tidak harus online sapanjang hari. Setelah Anda mencantumkan nomor kontak Anda di iklan, tunggu saja telepon dari pelanggan.

4.    Bisa dijangkau 24/7
Internet adalah satu-satunya media yang terus bisa diakses 24 jam sehari dan 7 hari seminggu. Selama server tempat Anda memasang iklan tidak terganggu atau down, maka iklan Anda akan terus bisa diakses sepanjang waktu.(SU)


What's On