Home / Artikel / Ini Dia Solusi Untuk Developer Properti Untuk Pengumpulan Database Saat Pameran

Ini Dia Solusi Untuk Developer Properti Untuk Pengumpulan Database Saat Pameran

Nataproptech.com, Tangerang – Indonesia menjadi salah satu negara berkembang yang memiliki tren pertumbuhan property sangat pesat. Bukan hanya pembangunan jalan serta fasilitas umum yang dibangun pemerintah saja, melaikan pembangunan akan rumah tinggal seperti landed house dan apartemen juga begitu besar, bahkan untuk komersil seperti pembangunan ruko juga sangat diminati untuk investasi. Nata PropTech melihat bahwa pihak pengembang atau Developer properti sudah tidak lagi menjadikan kota-kota besar seperti Jakarta dan Surabaya menjadi incaran investasi pembangunan utama, melainkan daerah penunjang kota besar juga sudah menjadi tujuan utama. Contohnya kota besar seperti Jakarta, ada beberapa daerah penunjangnya seperti kota Depok dan Tangerang sudah banyak sekali rumah tapak yang dibangun oleh Developer, hingga perumahan cluster sudah menjamur di beberapa tempat tersebut.

Ketika sudah membangun project, Developer pasti butuh launching hingga melakukan banyak pameran untuk mempromosikan apa yang telah dibuatnya. Dengan pameran yang dibuat tersebut, Developer mengharapkan banyak orang tertarik dan menjadi calon customer potensialnya yang berujung pada closing.

Nata PropTech juga melihat bahwa, biasanya ketika pameran dan promosi sedang berlangsung disuatu tempat dan banyak sekali orang yang datang, kesalahan dalam administrasi bisa saja terjadi. Coba bayangkan jika sebagai Developer sudah membuat pameran yang sangat menarik dan membuahkan hasil ketertarikan yang besar dari masyarakat, sales dari property tersebut pasti mencari sebanyak-banyaknya database. Ketika sales mencari dan mendapatkan banyak database tersebut, tidak menutup kemungkinan pencatatan data tersebut tercatat dua kali dan juga hilang.

Kesalahan tersebut sudah sering terjadi, maka dari itu Nata PropTech menyiapkan sistem yang terintegrasi yang dapat mengatur atau menyimpan database calon pembeli lebih cepat, rapih dan tentunya aman. Contact Management System dari Nata PropTech ini menjamin database agent dan sales lebih rapi, aman dan lebih detai dari pada pengumpulan database konvensional.

Hebatnya Contact Management System dari Nata PropTech adalah dapat mengetahui kinerja sales secara langsung, tentu hal ini akan sangat baik bagi Developer, tidak lupa juga dapat merekam dan menjadi pembelajaran bagi Developer tentang lokasi pameran tersebut termasuk lokasi yang baik dan efektif atau tidak untuk melakukan promosi.

Nata PropTech sebagai technology partner para Developer akan mendukung semua kegiatan Developer dengan sistem yang terintegrasi dan juga profesional, hubungi kami segera. (MT)

 


What's On