Home / Artikel / Inovasi Terbaru dari PT Sugawa, Lantai Kayu dengan Ion Negatif

Inovasi Terbaru dari PT Sugawa, Lantai Kayu dengan Ion Negatif

NataProptech , Tangerang - Teknologi terus berkembang untuk terus memberikan manfaat bagi manusia. Tidak hanya perkembangan dunia digital, teknologi berkembang pesat termasuk di industri bangunan. Meskipun banyak bahan bangunan dengan teknologi ramah lingkungan, tetapi tidak banyak teknologi dalam industri ini yang secara langsung berkaitan dengan kebutuhan kesehatan manusia.

Kita tahu bahwa kayu merupakan pilihan favorit sebagai bahan lantai rumah. Ionwood adalah produk lantai kayu pertama di Indonesia dengan teknologi yang mengeluarkan ion negatif. Ion negatif memiliki banyak manfaat bagi kesehatan kita, termasuk, menurunkan kadar basa dalam darah, menormalkan tekanan darah, meningkatkan sirkulasi darah, menguatkan tulang kita, dan sebagainya.

PT Sugawa Indonesia, yang dipimpin oleh Bapak Gavin Teh, melihat masyarakat Indonesia membutuhkan produk bahan bangunan berkualitas tinggi yang tidak hanya ramah lingkungan, tetapi juga ramah kesehatan. Sebagai distributor tunggal, perusahaan ini ingin berbagi peran dalam mendidik konsumen Indonesia dalam penggunaan bahan bangunan teknologi baru ini.

Mungkin masih asing terdengar mengenai lantai kayu yang dapat memancarkan ion negatif, dan sulit untuk percaya jika tidak merasakan secara langsung bagaimana produk tersebut menekan ion positif yang tersebar di sekitar kita. Faktanya adalah, ion positif kebanyakan diproduksi oleh perangkat elektronik, dan buruk bagi kesehatan manusia.

“Saya pikir pasar Indonesia sangat potensial. Ini karena kesadaran masyarakat Indonesia akan kesehatan semakin meningkat. Kualitas hidup meningkat. Jadi ini adalah kesempatan bagi kita. Dalam delapan bulan produk Ionwood yang masuk ke Indonesia memiliki respon pasar yang sangat baik. Kami percaya ini akan menjadi tren baru di Indonesia”, kata Gavin.

Sejauh ini, produk-produk lantai kayu yang mengeluarkan ion negatif hanya diproduksi oleh Ionwood. Merek dagang perusahaan Malaysia ini adalah satu-satunya produk lantai kayu di dunia yang mengeluarkan ion negatif. Kita sama-sama berharap, dengan munculnya teknologi ini, nantinya bisa memanfaatkan bahan bangunan yang awalnya hanya biasa saja menjadi sangat bermanfaat. (AW)


What's On