Home / Artikel / Integrated Property Management System Dari Nata PropTech

Integrated Property Management System Dari Nata PropTech

Nataproptech.com, Tangerang – Peran Developer property di tanah air sangat besar, bagimana tidak sumbangsih atas pembangunan begitu besar. Ada point plus lain dari banyaknya  project yang dibuat oleh para Developer property ini, yaitu seperti penyerapan tenaga kerja di wilayah yang dibangun tersebut, selain itu juga jika pembangunan yang dibuat cukup banyak disuatu wilayah akan membuat perputaran uang dan roda ekonomi semakin baik. Nata PropTech sebagai partner teknologi yang menjadi integrator (menghubungkan) antara Property Developer, Property Agent dan Customer dengan menyediakan platform ERP & CRM SaaS (Software as a Services) bagi Property Developer dan aplikasi Smart Selling Tools bagi Property Agent, sehingga akan memberikan informasi secara REAL TIME dan transparan bagi semuanya. 
Khusus bagi Developer, kami juga siapkan sistem yang kami beri nama Launching System Organizer, sistem ini akan mengurus banyak hal seputar keperluan launching properti. Nata PropTech akan bertanggung jawab dari sisi software, jaringan hinga proses operasional saat event launching properti. Kami memiliki alasan kenapa Anda sebagai Developer harus menggunakan Launching System Organizer Nata PropTech. 
Kami memiliki sistem yang terintegrasi khusus untuk memudahkan para Developer property yang kami namakan Integrated NataProperty Services, dimana di dalamnya terdapat beberapa service berikut:
Launching system.
Nata PropTech sebagai pelaksana Private Property Launching akan bertanggung jawab dari sisi software, jaringan dan juga standar operasional ketika acara berlangsung. Hebatnya kami, kami juga menyediakan printer dan laptop yang bisa digunakan oleh operator tim Developer ketika acara berlangsung. Tidak lupa dalam skema SaaS, kami tidak membatasi jumlah pelaksanaan event launching, sehingga sangat memungkinkan jika dalam satu project dapat dilakukan 3 hingga 5 kali event launching.
Sales & Commission System.
Sistem penjualan properti kami ini akan membantu dalam hal administrasi penjualan. Mulai dari data unit, harga, cara pembayaran, booking unit, perubahan harga hingga penagihan dan perhitungan denda pinalti atas keterlambatan pembayaran. Selain itu fitur atau sistem penjualan properti kami ini bisa memberikan perhitungan komisi dan juga reward atas unit yang terjual.
Leasing System.
Sistem penjualan properti ini merupakan sistem yang akan membantu dalam pengelolaan unit sewaan (khusus commercial area), diantaranya penagihan penggunaan air, listrik, service charge dan biaya-biaya lain yang bisa saja timbul oleh pemakaian penyewa. 

Beberapa fitur ini adalah yang dapat kami sebutkan, masih banyak fitur yang dapat Anda peroleh dari integrated property management system. Hubungi kami sekarang untuk mendapat informasi lebih lanjut dan kerjasama. (MT)