Home / Artikel / Jangan Ragu Dengan Technology Partner Pemenang Startup Echelon Indonesia dan Top 10 Echelon Asia Pacific

Jangan Ragu Dengan Technology Partner Pemenang Startup Echelon Indonesia dan Top 10 Echelon Asia Pacific

Nataptoptech.com, Tangerang – Perkembangan dunia bisnis tanah air memang mengagumkan, beberapa sektor penunjang memang menjadi unggulan. Indonesia menjadi salah satu negara berkembang yang menjadi pusat perhatian para investor dari luar negeri. Selain menjadi pusat investasi, Indonesia juga memiliki keunggulan dalam hal pembangunan, baik pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah, di hal lain juga pembangunan seperti rumah dan kawasan komersil juga sangat berkembang.

Bagi Developer swasta maupun BUMN seolah paham akan kebutuhan utama masyarakat Indonesia yang membutuhkan banyak sekali rumah untuk ditinggali, maka tidak heran banyak Developer berbondong bondong membeli asset berupa tanah yang dibangun menjadi perumahan. Tidak sampai disitu, masyarakat Indonesia diberikan pilihan akan tempat tinggal, peminat tempat tinggal di apartemen juga sangat banyak. Kita bahas dari sisi Developer, para Developer biasanya tidak  dapat berdiri sendiri, banyak pihak yang terlibat di dalamnya. Bagi Developer, baik yang baru dan juga yang sudah berpengalaman, perlu partner technology yang support untuk semua kegiatan yang dilakukan.

Nata PropTech sebagai technology partner property akan membantu pihak Developer dari sisi sistem. Sistem kami akan mengurus hal-hal detail yang membutuhkan ketelitian sehingga semuanya dapat tersusun dengan lebih sistematis. Nata PropTech akan menjadi integrator antara Property Developer, Property Agent, dan juga Customer dengan meyediakan platform ERP & CRM SaaS (Software as a Services) bagi Developer dan juga menyediakan aplikasi Smart Selling Tools bagi Property Agent sehingga memberikan informasi REAL TIME dan transparan bagi ketiga pihak yang saling terhubung tersebut.


Nata PropTech pertama kali diluncurkan pada Januari 2016 sebagai Platform Primary Market Property Commerce pertama di Indonesia dan pada bulan April 2016 terpilih sebagai pemenang kompetisi start up Echelon Indonesia 2016 dan masuk ke 10 besar Echelon Asia Pacific yang diselenggarakan oleh e27 (Singapore) dan didukung oleh BEKRAF (Badan Ekonomi Kreatif) Indonesia yang merupakan program dari Presiden Jokowi. Hingga saat ini sudah lebih dari 100 project bergabung dengan Nata PropTech, baik itu Developer swasta ataupun Developer BUMN. Untuk info dan kerjasama hubungi Nata PropTech disini. (MT)