Home / Artikel / Kehadiran PropTech Bantu Pesan Hunian Tanpa Harus ke Luar Rumah

Kehadiran PropTech Bantu Pesan Hunian Tanpa Harus ke Luar Rumah

Nataproperty.com, Tangerang – Di tengah wabah corona yang mengharuskan kita untuk tetap beraktivitas di dalam rumah, tentu tidak menghalangi para calon pembeli properti untuk mendapatkan hunian yang diinginkannya. Para calon pembeli properti tetap bisa mendapatkan unit, dengan memesan atau booking hunian melalui PropTech yang canggih.


PropTech yang praktis dan memudahkan seluruh aspek masyarakat, membuat siapapun tetap dapat mewujudkan mimpi yang ingin digapai melalui teknologi canggih yang modern. Dengan PropTech, Anda dapat melihat unit mana yang ingin Anda pilih, sekaligus memesan hunian secara langsung karena PropTech selalu memberikan daftar harga dan unit available secara realtime.


Tidak hanya itu, Anda juga dapat menghitung kalkulasi KPR di dalam aplikasi, karena PropTech sudah menyediakan kalkulator yang dapat memudahkan Anda dalam betransaksi. Tidak harus keluar rumah, Anda juga bisa langsung melakukan transaksi secara online dan mendapatkan NUP.


Kemudahan yang tersedia PropTech tidak hanya memudahkan para calon penghuni, tetapi juga memudahkan para developer dalam menjual dan menawarkan produk yang dimiliki. Terdapat Smart Property Tools yang juga disediakan untuk membantu para developer untuk menyebarluaskan Product Knowledge, brosur dan harga update seputar unit yang dijual.


Kemajuan era teknologi semakin membuktikan bahwa dunia digital dapat memberikan banyak kemudahan bagi kebutuhan masyarakat. Itulah mengapa, PropTech hadir sebagai layanan nyata yang tetap mampu menguntungkan masyarakat meskipun hanya dari rumah dan tidak turun langsung ke lapangan. (JES)


What's On