Home / Artikel / Kenapa Nata PropTech Harus Menjadi Partner Technology Anda?

Kenapa Nata PropTech Harus Menjadi Partner Technology Anda?

Nataproptech.com, Tangerang – Memiliki bisnis dan usaha yang sedang berkembang membutuhkan pondasi yang kuat agar bertahan lama dalam persaingan atau bahkan memenangkan persaingan. Tidak bisa dipungkiri, kini kita bersaing dengan banyaknya pengusaha atau investor dari luar negeri. Hampir disemua sektor usaha memiliki persaingan yang padat, namun kita fokus ke salah satu sektor yang cukup seksi dalam mendapat keuntungan sekaligus membangun wilayah yang telah di pilih. Industri property tanah air memiliki persaingan yang terbilang sangat ketat, hampir semua wilayah di Indonesia memiliki lahan yang sangat luas dan dapat dimanfaatkan menjadi project pembangunan para Developer property.


Teknologi dalam semua lini kehidupan semakin pesat, kehebatan tentang teknologi semakin digandrungi. Semua sektor usaha akan sangat bergantung dengan sistem dan teknologi yang dibuat tersebut. Salah satu yang sudah cukup terlihat adalah teknologi sistem dalam pengembangan website, selain itu menjamurnya sistem aplikasi yang juga tidak kalah pesat membuat setiap orang yang memiliki smartphone mau tidak mau akan menggunakan banyak aplikasi di telepon genggamnya. Semua teknologi sistem tersebut sangat memudahkan, selain memudahkan teknologi sistem tersebut bisa menjadi acuan dan ke efektifan sistem management manual ke automatic.

Seiring berjalannya waktu, dunia kita akan semakin mudah untuk terhubung, internet dan juga teknologi semakin merata di seluruh dunia. Maka dari itu semua usaha dan sektor bisnis mestinya memiliki partner dalam hal teknologi. Coba sekarang kita lihat, hampir semua usaha dan bisnis baik itu skala kecil hingga skala besar memiliki website, dan website menjadi salah satu acuan dimana suatu perusahaan akan berkembang. Di sisi lain ada pengaturan administrasi bahkan hingga penjualan yang diatur menggunakan sistem. Contoh Developer properti yang merupakan bisnis kompleks mestinya memiliki sistem, website dan juga aplikasi yang support untuk menunjang kebutuhan properti.

Nata PropTech berpengalaman sebagai technology partner property sudah mendukung banyak sekali Developer di Indonesia, baik Developer swasta ataupun BUMN. Para Developer properti tersebut sangat puas dengan sistem yang dibuat Nata PropTech, mulai dari sistem penjualan properti hingga ke aplikasi properti yang berguna bagi para agent dan juga customer. Technology partner property seperti kami akan memastikan semua proses administrasi tersusun secara sistematis dan juga kami sudah menyiapkan aplikasi property yang mengurus hal-hal detail penjualan salah satunya adalah REAL TIME available unit dan REAL TIME harga unit.

Nata Property pertama kali diluncurkan pada Januari 2016 sebagai Platform Primary Market Property Commerce pertama di Indonesia, hebatnya pada bulan April 2016, Nata Property terpilih sebagai pemenang kompetisi startup Echelon Indonesia 2016 dan masuk ke dalam 10 besar Echlon Asia Pacific yang diselenggarakan oleh e27 (Singapore) dan didukung oleh BEKRAF (Badan Ekonomi Kreatif) Indonesia yang merupakan program dari presiden Jokowi. Nata PropTech menjadi technology partner terbaik bagi Anda, hubungi kami segera disini. (MT)