Home / Artikel / Ketahui Performa Sales Properti Melalui Sistem Contact Management Dari Nata PropTech

Ketahui Performa Sales Properti Melalui Sistem Contact Management Dari Nata PropTech

Nataproptech.com, Tangerang – Kebutuhan masyarakat untuk tempat tinggal, baik itu rumah tapak ataupun apartemen semakin besar. Mengingat pembangunan yang dicanangkan pemerintah semakin merata, kini Jakarta sudah tidak lagi menjadi kota yang paling dituju oleh semua orang. Ada Bali, Surabaya dan juga Medan, beberapa tempat ini juga sudah menjadi incaran bagi para Developer, bahkan untuk daerah penyangga Jakarta saja seperti Tangerang dan Depok sudah penuh dengan pembagnunan rumah serta apartemen mewah. Tidak bisa dipungkiri bahwa ketika pembangunan dari pemerintah sudah berkembang, terutama dari sisi transportasi yang membuat masyarakat semakin mudah untuk terhubung secara langsung akan berdampak baik bagi Developer. Sebut saja daerah Jabodetabek yang di lalui oleh KRL Commuterline, sehingga Developer property akan semakin meningkatkan daya jual project-projectnya tersebut.

Hal-hal unggulan inilah yang membuat masyarakat tertarik, pihak Developer properti pun semakin semangat membeli banyak lahan di daerah yang sudah disebutkan tadi. Project berjalan, sales pun sudah mulai berjualan, kini performa sales dari Developer property dapat dilihat dan juga bisa merapihkan banyak data-data yang penting untuk kebutuhan prospek penjualan.

Nata PropTech sebagai technology partner property sudah menyiapkan banyak sistem yang dibutuhkan oleh developer properti. Bahkan hingga aplikasi properti juga kami siapkan guna menunjang Developer, Sales dan juga Customernya. Aplikasi properti dan sistem yang kami miliki sudah teruji dan digunakan oleh banyak Developer. Salah satu sistem terbaik kami adalah Contact Management System, dengan adanya sistem ini, bisa merapihkan database agent dan sales, tentu dengan sistem ini database akan lebih aman, lengkap dan detail.

Hebatnya Contact Management System dari Nata PropTech dapat melihat respon dan performa sales dilapangan. Ketika semua respon dan performa sales dapat dipantau, maka Developer akan tahu sales mana yang melakukan follow up secara terus menerus dan mana sales yang kurang aktif dalam menjual. Satu hal penting lagi yang akan Anda dapatkan sebagai pihak developer dengan menggunakan Contact Management System Nata PropTech yaitu dapat melihat ke efektivitasan lokasi pameran yang pernah dijadikan untuk promosi unit. Sehingga akan memberikan hasil evaluasi tersendiri bagi Developer ketika ingin mengadakan pameran promosi kembali, lokasi yang tepat sudah disiapkan oleh sistem kami.(MT)


What's On