Home / Artikel / Keuntungan Developer Menggunakan Launching System Organizer Nata PropTech

Keuntungan Developer Menggunakan Launching System Organizer Nata PropTech

Nataproptech.com, Tangerang – Bagi perusahaan developer properti, mengadakan event launching properti dapat sangat membantu untuk mengenalkan kepada publik tentang propduk properti yang akan ditawarkan oleh perusahaan developer tersebut. Ketika mengadakan launching, developer properti juga akan menawarkan produk mereka kepada para pembeli yang sedang mencari unit properti sebagai tempat tinggal atau untuk investasi. Menggunakan launching system organizer ketika akan mengadakan event launching dapat sangat membantu pihak developer. Berikut adalah beberapa keuntungan developer properti dalam menggunakan launching system organizer dari Nata PropTech.

Mencegah Terjadinya Double Booking

Sebelum pembeli memutuskan untuk membeli unit properti yang ditawarkan oleh pihak properti, pembeli diharuskan untuk melakukan booking terlebih dahulu. Terkadang dalam melakukan proses booking, masih terdapat berbagai kesalahan yang sering terjadi. Salah satunya adalah double booking. Double booking mengakibatkan seorang pembeli secara tidak sengaja memiliki 2 unit properti, dan mengakibatkan pembeli yang lain tidak mendapatkan unit properti yang diinginkan.

Launching System Organizer dari Nata PropTech dapat mencegah terjadinya double booking tersebut. Setiap calon pembeli yang sudah memiliki Nomor Urut Pemesanan atau NUP akan secara otomatis mendapatkan satu kali kesempatan untuk mendapatkan unit properti yang diinginkan. Sehingga semua pemilik NUP berkesempatan untuk memiliki unit properti yang diinginkan.

Mencegah Hilangnya Data Calon Pembeli

Ketika akan mengunjungi sebuah acara launching properti, calon pembeli akan diminta untuk memasukkan data-data yang sesuai dengan data pribadi. Karena ramainya antrian, pengisian data pun terkadang masih bisa menimbulkan masalah. Data-data pembeli yang diisi secara manual bisa saja hilang, padahal data tersebut termasuk data yang penting. Oleh karena itu, pihak developer properti disarankan untuk menggunakan Launching System Organizer untuk mencegah hilangnya data-data penting tersebut.

Dengan menggunakan Launching System Organizer, data yang diisikan oleh calon pembeli akan secara otomatis masuk ke dalam database. Sehingga, data yang terisi akan dapat tersimpan dengan aman. Selain itu, menggunakan database juga dapat mencegah terjadinya pengisian data yang ganda.


Mendapatkan Pelatihan dan Peminjaman Perangkat Launching 

Nata PropTech menyediakan Launching System Organizer yang dapat membantu perusahaan developer dalam ketika akan mengadakan event launching properti. Ketika ingin menggunakan Launching System Organizer dari Nata PropTech, perusahaan developer properti akan mendapatkan pelatihan mengenai sistem launching yang dimiliki oleh Nata PropTech. Pelatihan yang dilakukan sudah sesuai dengan Standard Operational Procedur atau SOP, sehingga panitia acara launching properti sudah tidak perlu lagi merasa bingung ketika acara berlangsung.

Selain memberikan pelatihan, Nata PropTech juga dapat menyediakan perangkat yang diperlukan untuk acara launching properti seperti laptop ataupun printer. Perangkat ini akan digunakan untuk mengisi data-data pengunjung, serta mencetak bukti pembayaran ataupun dokumen penting lainnya.(CL)


What's On