Home / Artikel / Keuntungan Investasi di Apartemen Premium Carstensz Residence BSD

Keuntungan Investasi di Apartemen Premium Carstensz Residence BSD

Carstenszresidence.com, BSD – Sejatinya investasi merupakan salah satu hal yang dapat mendatangkan keuntungan atau uang yang berlipat dengan mudah. Investasi sendiri telah banyak dilakukan orang sebagai tabungan di masa depan. Salah satu instrument investasi yang diyakini dan terbukti dapat mendatangkan keuntungan dengan mudah dan lebih besar ialah properti. Apartemen sendiri merupakan salah satu jenis investasi properti yang sedang digemari orang banyak termasuk para milenial di era digital ini. Investasi apartemen premium tentunya dapat memberikan keuntungan yang lebih bagi pemiliknya dan hanya Carstensz Residence di BSD lho yang dapat memberikan keuntungan yang lebih bagi Anda. Apa ya alasannya?

Alasan pertama mengapa apartemen premium Carstensz Residence dapat memberikan keuntungan yang lebih dibanding dengan apartemen lainnya ialah karena lokasinya yang sangat strategis. Berada di kota mandiri BSD tepatnya di Boulevard Raya BSD menjadikan apartemen premium ini dapat memberikan nilai komersial yang tinggi bagi para pemiliknya untuk investasi.



Apartemen premium yang mengusung konsep Epicenter of Everything yang dapat dijangkau dalam waktu kurang dari 15 menit ini tentunya akan memberikan kemudahan mobilitas bagi pemiliknya. Carstensz Residence ini berada di lokasi yang sangat tepat jika dijadikan sebagai lokasi investasi properti seperti apartemen ini. Berdiri megah di BSD tentunya membuat apartemen premium yang menyediakan unit mewah dan luas ini dikelilingi oleh beragam perusahaan multinasional yang dapat memudahkan penghuninya untuk menjalankan bisnis.


Carstensz Residence ini hanya berjarak 5 menit ke CBD BSD dan Digital Hub serta lokasinya juga sangat dekat dengan Foresta Business Loft dan BSD Green Office Park. Selain itu, apartemen premium Carstensz Residence yang berada di BSD ini juga sangat dekat dengan beragam akses tol mulai dari Tol Kebon Jeruk yang hanya 15 menit dan Tol Serpong yang bahkan hanya membutuhkan waktu 5 menit saja. Tak hanya itu, Carstensz Residence juga dikelilingi dengan beragam sarana pendidikan terbaik di BSD sehingga sangat tepat untuk dimiliki oleh Anda yang memiliki anak seusia sekolah. Adapun pusat perbelanjaan yang dapat dijangkau dengan mudah dari Carstensz Residence ini yakni AEON Mall, Summarecon Mall Serpong, IKEA dan masih banyak lagi
Alasan kedua mengapa Anda akan mendapatkan keuntungan yang lebih jika investasi di apartemen premium di BSD yakni Carstensz Residence ini ialah karena fasilitas yang disediakan merupakan fasilitas mewah dan terbaik di kelasnya. Carstensz Residence menyediakan beragam pilihan fasilitas mewah dan modern yang dapat dimanfaatkan oleh pemiliknya kapan saja. Dengan tinggal di apartemen premium ini, Anda dapat menikmati fasilitas olahraga bahkan fasilitas hiburan seperti mall.

Sky Jogging Track merupakan salah satu fasilitas mewah yang tersedia di apartemen premium Carstensz Residence dan bahkan Anda tidak akan menemukannya di apartemen lain. Fasilitas jogging track sangat berbeda dengan fasilitas jogging pada umumnya sebab fasilitas Sky Jogging Track yang dimiliki Carstensz Residence berada di lantai fasilitas gedung mewahnya sehingga Anda akan nyaman dana man jika jalan santai atau jogging di Sky Jogging Track. Adanya tanaman hijau disetiap sisi jalannya pun akan membuat Anda semakin nyaman dan dapat menghirup udara yang lebih bersih dan sehat.



Selain Sky Jogging Track, apartemen premium Carstensz Residence juga menyediakan fasilitas lainnya seperti Lifestyle Mall. Fasilitas hiburan berupa mall atau pusat perbelanjaan ini berada di lantai dasar sehingga Anda tidak perlu keluar jauh dari apartemen hanya untuk mencari kebutuhan Anda setiap harinya. Menghabiskan waktu luang bersama keluarga di fasilitas Lifestyle Mall ini juga bisa Anda lakukan setiap saat kan?

Nyatanya, tak hanya lokasi yang strategis serta fasilitas mewah yang lengkap yang membuat apartemen premium Carstensz Residence ini dapat memberikan keuntungan yang lebih jika dijadikan sebagai investasi. Melainkan, hal lain yang tentunya harus Anda perhatikan saat ingin investasi apartemen ialah Developer seperti apa yang memiliki apartemen pilihan Anda tersebut. Untuk Carstensz Residence, Developernya sendiri merupakan Developer terpercaya dan telah memiliki track record yang baik yaitu Jaya Bumi Cakrawala. JBC ini merupakan anak perusahaan JHL Group yang tentunya tidak akan mengecewakan Anda!

So, investasi akan terasa mudah dan untung jika Anda memilih apartemen yang tepat. Apartemen di BSD yakni Carstensz Residence yang menyediakan pilihan unit mewah dan luas ini merupakan apartemen yang paling tepat untuk Anda jadikan sebagai investasi! Buruan miliki unitnya! (DD)


What's On