Home / Artikel / Launching Properti Lancar Dengan Launching System Organizer Nata PropTech

Launching Properti Lancar Dengan Launching System Organizer Nata PropTech

Nataproptech.com, Tangerang – Banyaknya pembangunan properti yang dilakukan oleh developer saat ini menjadi pilihan yang lebih variatif bagi konsumen. Oleh sebab itu developer perlu melakukan cara-cara tertentu untuk menarik perhatian calon pembeli. Salah satunya adalah dengan melakukan Launching Properti. Dengan launching properti, developer bisa melihat antusias pasar terhadap proyek yang sedang dibangun. 

Launching juga tentunya bisa digunakan untuk meningkatkan gengsi. Jika pada saat launching terjadi banyak penjualan, developer dapat memanfaatkan ini untuk strategi pemasaran yang lebih menarik. Seperti misalnya menonjolkan bahwa proyek yang sedang Anda bangun sangat diminati oleh banyak orang, dan lain sebagainya.


Namun launching properti seringkali menghadapi kendala-kendala tertentu. Kesalahan yang sering terjadi adalah double-booking, dan proses yang lambat. Jika dua hal ini terjadi dalam launching properti yang Anda adakan, maka sudah pasti banyak pihak yang akan dirugikan. Dengan double booking, pembeli merasa kecewa karena unit impian yang sudah mereka dapatkan ternyata sudah menjadi milik orang lain. Proses yang lambat juga bisa membuat semuanya berantakan. 

Launching System Organizer dari Nata PropTech akan memastikan bahwa launching properti yang Anda adakan lancar. Dalam hal ini, Nata PropTech memberikan semua yang dibutuhkan untuk kelancaran launching. Dari mulai SOP, hardware yang dibutuhkan untuk keperluan launching seperti printer dan proyektor, hingga teknis pembagian ruang. Sales inhouse Anda hanya perlu mengikuti apa yang sudah ditentukan. (AI)