Home / Artikel / Layanan Jasa Sewa Ruang Virtual Meningkat di Tengah Pandemi

Layanan Jasa Sewa Ruang Virtual Meningkat di Tengah Pandemi

Nataproperty.com, Tangerang – Pemerintah di hampir seluruh negara bagian masih terus berupaya dalam pencegahan dan penanganan virus corona yang masih menyebar sampai saat ini. Tak heran, sejumlah ketentuan dan protokol kesehatan semakin diperketat untuk mencegah penyebaran virus agar tidak semakin meluas.


Kegiatan seperti meeting dan diskusi rapat juga terpaksa harus dilakukan secara virtual. Itulah mengapa, jasa layanan sewa ruang virtual kini semakin meningkat dan diminati oleh beragam perusahaan. Terlebih, adanya ketentuan PSBB atau work from home memaksa perusahaan untuk melakukan konferensi secara virtual yang meningkatkan layanan ini semakin diminati di tengah pandemi.


Tak hanya diskusi atau meeting, berbagai kegiatan seperti konser, reuni, sampai launching dan promosi produk baru juga disajikan secara online dengan teknik pemasaran yang berbeda dan lebih tertata. Biasanya, layanan sewa ruang virtual ini juga dilengkapi dengan operator yang ada di aplikasi, moderator atau MC, serta penyediaan sertifikat dan bumper dalam layanan video.


Layaknya event organizer, perbedaan ruang virtual ini terletak pada pelaksanaannya yang tidak dilaksanakan secara langsung. Keuntungannya adalah, kegiatan yang dilaksanakan dapat lebih terorganisir dan lebih mudah diatur. Hanya saja, masih terdapat potensi gangguan teknis yang dapat terjadi di tengah acara. (JES)