Home / Artikel / Maksimalkan Digital Marketing di Tengah Pandemik

Maksimalkan Digital Marketing di Tengah Pandemik

Nataproperty.com, Tangerang – Masa pandemivirus corona secara tidak langsung telah mempengaruhi berbagai bidangpenjualan, termasuk dalam properti. Para developer menjadi kesulitan melakukanpromosi secaraoffline, karenaketerbatasan jarak dan ruang yang kini tidak bisa bebas dilakukan.


Itulah mengapa, digital marketingdan penguasaan teknologi internet yang maksimal, mampu menjadi satu-satunyajalan keluar untuk tetap melakukan proses penjualan secara signifikan.Pasalnya, hanya dengandigital marketinglah para calon pembeli bisa tetap melihat-lihat pilihan hunian yang bisadipilih.


Kompas.com bahkan telahmenyimpulkan, semenjak pandemi ini berjalan, telah terjadi peningkatan yangcukup signifikan pada pencari properti. Para pencari properti yang mencariproperti untuk disewa pada Kuartal Pertama 2020 telah mengalami kenaikan pesatdaripada yang ada pada Kuartal IV-2019. Kenaikan yang dialami bahkan telahmencapai nilai hingga 40 persen.


Dari data listing detail pageviewyang ada, jumlah halaman iklan properti yang bisa disewa telah mencapaipengunjung sebesar 42 persen sekaligus kenaikanleadyang mencapai 30 persen.


Sungguh merupakan berita baik bagiAnda para developer. Meski pandemi virus corona masih belum jelas dapatberjalan sampai kapan, tetapi Anda tetap bisa memaksimalkan penjualan denganstrategi digital marketing yang tepat.


Gunakan aplikasi dan sistem terbaikmilik Nata PropTech yang memang disajikan khusus untuk para developer. Raihcalon pembeli dan keuntungan yang menjanjikan dengan dukungan teknologi terbaikmilik kami. Anda bisa tetap melakukan promosi secara online tanpa harus ke luarrumah. (JES)