Home / Artikel / Masa Depan Real Estat? Yuk kita tanya ke CEO Century 21

Masa Depan Real Estat? Yuk kita tanya ke CEO Century 21

NataProptech.com , Tangerang – Di Yunani kuno, leluhur dihormati karena kekuatan mereka untuk meramalkan masa depan dan memberikan pengetahuan tersembunyi. Hari ini, siapapun yang tertarik pada properti akan mendapat manfaat dari jenis kekuatan itu. Bagaimana pembeli rumah akan berkembang? Apa cara untuk mengatasi kekurangan perumahan? Apa dampak teknologi? Bagaimana kita memberdayakan pengusaha?

Anda tidak perlu keajaiban untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan itu. Anda hanya perlu seseorang dengan pengalaman yang mendalam, visioner, dengan jangkauan global yang luas, karena itu adalah pertanyaan yang sulit.

Tapi Mike Mielder seseorang yang menjabat sebagai CEO untuk Century 21, cocok dengan pertanyaan itu. Di sepanjang karirnya selama dua puluh tahun lebih, dia bekerja di bidang penjualan, strategi, pengembangan merek, operasi, dan pertumbuhan. Dia sekarang memimpin organisasi dengan 131.000 agen properti di 82 negara. Dia bukan seorang milenial, tetapi dia cukup muda untuk dengan mudah menjembatani perbedaan generasi.

Ketika reporter Forbes berbicara dengan Miedler untuk mendapatkan pemikiran tentang segala hal, mulai dari demografi yang bergeser dan pengembangan sumber daya manusia, hingga ekonomi pengalaman dan bekerja sama dengan Eva Longoria. Fokusnya adalah properti, tetapi wawasannya berlaku untuk siapa pun dengan aspirasi wirausaha dan keinginan untuk mempengaruhi dunia.

Chaka Booker: Anda telah berada di dunia properti dan real estate selama lebih dari dua puluh tahun. Apa saja kunci keberhasilan Anda?

Mike Miedler: Sebagian kuncinya adalah dasar-dasarnya, baik Anda naik dalam suatu organisasi atau wirausaha, menjadi fokus dan rendah hati. Tapi juga, ingin tahu. Ikuti setiap hari mencoba mengembangkan keterampilan baru dan belajar dari orang lain. Dan temukan sesuatu yang menginspirasi Anda. Itu sebabnya saya suka real estate dan properti. Kami lokal, kami sudah terbiasa dengan komunitas dan bekerja dengan tim. Kami sedang berupaya mewujudkan impian kepemilikan properti yang baru dan saya tetap terinspirasi karena kami melakukan banyak hal baik untuk masyarakat, untuk ekonomi dan untuk kehidupan masyarakat. (AW)


What's On