Home / Artikel / Memulai Investasi Properti Multi-Keluarga Pada Tahun 2020

Memulai Investasi Properti Multi-Keluarga Pada Tahun 2020

NataProptech.com , Tangerang - Ada alasan mengapa banyak individu masih menganggap properti sebagai investasi terbaik yang dapat Anda lakukan hari ini dan menjadi fondasi yang kuat untuk membangun kekayaan. Jika Anda berinvestasi dengan bijak dalam satu properti untuk mendapatkan penghasilan, Anda dapat menggunakan sisa pendapatan yang dihasilkan untuk memperoleh lebih banyak properti dan terus mengembangkan aset Anda.

Investasi properti bukan skema cepat kaya atau usaha yang harus Anda lompati tanpa melakukan pekerjaan yang lain. Jika dilakukan dengan benar, hal ini dapat menjadi strategi cerdas untuk meningkatkan kekayaan Anda. Jika Anda mempertimbangkan untuk memulai investasi properti pada tahun 2020, properti multi keluarga merupakan langkah awal yang sangat baik ke pasar.

Mengapa perumahan multi keluarga?

Selama bertahun-tahun, perumahan multi keluarga telah menarik perhatian investor yang mencari properti bernilai tinggi dan berisiko rendah. Sektor multi keluarga terus memimpin sebagai aset bernilai tinggi yang paling disukai bagi investor. Menurut data terbaru dari National Real Estate Investor (NREI). Semakin banyak orang Amerika menyewa karena tenaga kerja, perubahan demografis dan gaya hidup yang mengindikasikan bahwa tren tersebut akan terus berlanjut di tahun-tahun mendatang. Dengan tingkat hunian yang tinggi dan tingkat lowongan yang rendah, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengejar properti multi keluarga.

Anda harus bersedia untuk bekerja dan keluar dari belakang komputer Anda untuk menjadi seorang investor yang sukses. Di Indonesia, untuk bisnis properti dengan konsep multi keluarga masih sangat jarang. Rumah dua bangunan yang berbeda namun berada di satu atap tanpa menghindari privasi ini bisa jadi incaran banyak orang bila dipopulerkan di Indonesia. Dengan pintu masuk utama yang berbeda, tentunya tidak mengganggu antar penghuni di sebelah Anda. (AW)


What's On