Home / Artikel / Mengulik Tips Jitu Ciputra dalam Menghadapi Krisis

Mengulik Tips Jitu Ciputra dalam Menghadapi Krisis

Nataproperty.com, Tangerang – CiputraGroup merupakan salah satu pengembang ternama di Indonesia yang masih tetapmampu menghasilkan penjualan, meski di tengah pandemi Covid-19. Hal initerbukti pada penjualan CitraGardenPuri, Jakarta Barat, yang mampu membukukan55 miliar penjualan melaluidigital marketing.


Penjualan yang dimaksimalkan padaberbagai sosial media seperti Twitter, Instagram, dan Facebook tersebut, memangtelah dilakukan dengan penilaian lebih lanjut terhadap perilaku belanjaproperti di tengah pandemi. Seperti misalnya, dengan mengetahui masyarakat yangkesulitan melakukan visit lokasi, Ciputra menyediakan layanan kunjungan virtualyang tetap bisa dilakukan oleh para calon pembeli tanpa harus ke luar rumah.


Keberhasilan Ciputra juga dapatdilihat dari penjualan rumah yang ada pada satu proyeknya, yakni Citra GardenGowa, Makassar, yang justru memiliki kenaikan lebih tinggi 20 persen padaKuartal I-2020 dibandingkan dengan tahun lalu.


Guna meningkatkan minat masyarakatagar tetap dapat membeli properti di tengah krisis, Ciputra juga memberikankeringanan harga dengan menghadirkan beragam promo dan diskon menarik yangsesuai dengan kelasnya. Tak hanya itu, Ciputra juga menawarkan keringanan berupauang muka yang bisa dibayar, yakni hanya Rp. 3,5 juta selama lima kali dan subsidiprovisi KPR satu persen.


Krisis yang terjadi pada tahun 2020akibat menyebarnya virus corona, telah menuntut para pengembang properti untukmampu bekerja keras dan mengeluarkan terborosan-terobosan baru demi menarikminat masyarakat. Tips jitu Ciputra Group yang telah dijelaskan di atas dapatAnda tiru dan kembangkan, agar penjualan Anda tetap berjalan secara signifikan.(JES)

 

 


What's On