Home / Artikel / Mudahnya Mengelola Penjualan Properti dan Tenaga Penjual Dengan Nata PropTech

Mudahnya Mengelola Penjualan Properti dan Tenaga Penjual Dengan Nata PropTech

Nataproptech.com, Tangerang - Membuat atau membangun suatu project property membutuhkan kerja yang tidak sedikit serta ada banyak sekali orang yang terlibat di dalamnya. Developer properti memiliki keahlian dalam membangun suatu daerah yang tadinya belum memiliki nilai jual tinggi menjadi jauh memiliki nilai tambah yang besar. Bahkan tidak sedikit dari Developer property tersebut mampu menaikkan standar suatu wilayah atau daerah menjadi lebih bergengsi, pembangunan seperti perumahan dan juga apartemen menjamur di berbagai lokasi di tanah air. Ketika banyak Developer property yang membangun asset, disanalah peran sales atau pihak yang bertanggung jawab mengenai penjualan diuji.

Sebagai Technology Partner Property, Nata PropTech hadir untuk menyediakan semua solusi atas pengelolaan penjualan semua unit yang akan Anda pasarkan. Nata PropTech memiliki sistem penjualan properti yang unik dan sudah teruji kualitasnya. Kami menyediakan sistem penjualan properti dengan platform ERP & CRM SaaS (Software as a Services) bagi semua Developer property. Kami juga memiliki aplikasi properti Smart Property Tools yang ditujukan bagi Property Agent secara integrated dan juga memberikan informasi REAL TIME serta transparan bagi keduanya. Integrated CRM & ERP Property System kepada Developer dengan skema pembayaran SaaS (Software as a Services), dimana pembayaran per unit terjual dengan nilai % (pencairan mengikuti skema komisi). Ada beberapa fitur yang menonjol dari sistem penjualan properti kami diantaranya adalah:

Launching System.

Sistem penjualan properti yang pertama adalah kami sebagai pelaksana Private Property Launching yang bertanggung jawab dari sisi software, jaringan serta proses standar operasional saat event berlangsung. Uniknya kami, kami juga menyediakan hardware berupa laptop dan printer yang bisa digunakan oleh operator dari tim Developer.

Sales & Commission System.

Sistem penjualan properti ini merupakan sistem dari aplikasi properti yang membantu dalam hal administrasi. Mulai dari data unit, harga, cara pembayaran, booking unit, perubahan harga / pengajuan diskon / perubahan cara bayar / pergantian nama, penagihan, perhitungan denda pinalti dan surat peringatan atas keterlambatan pembayaran, fitur SMS blast, sampai kepada penghitungan komisi atas unit yang terjual.

Semua sistem penjualan properti yang kami buat sudah teruji dan banyak Developer baik swasta atau BUMN yang merasakan mudahnya sistem penjualan properti kami. Untuk informasi lebih lanjut dan kerjasama hubungi kami disini. (MT) 


What's On