Home / Artikel / Nata PropTech membantu mengetahui ketersediaan rumah dengan mudah!

Nata PropTech membantu mengetahui ketersediaan rumah dengan mudah!

Nataproptech.com, Tangerang – Saat ini, mengetahui ketersediaan unit hunian sudah tidak lagi sulit. Nata PropTech dapat membantu mengetahui ketersediaan rumah dengan mudah dan real time melalui aplikasi properti. Aplikasi properti ini dapat membantu pembeli yang ingin membeli sebuah unit hunian dan ingin mengetahui apakah unit hunian yang diinginkan masih tersedia atau tidak. 

Nata PropTech merupakan teknologi partner terbaik bagi seluruh developer properti di Indonesia. Nata PropTech dapat memberikan layanan-layanan teknologi yang dapat membantu developer properti untuk memasarkan produk propertinya. Salah satu layanan yang ditawarkan oleh Nata PropTech adalah Aplikasi Properti. Dengan menggunakan aplikasi ini, perusahaan developer properti dapat dengan mudah memberikan informasi terbaru mengenai produk properti yang dikembangkan.

Aplikasi properti ini juga dapat membantu calon pembeli yang ingin mengetahui ketersediaan unit properti yang diminati. Bila sebelumnya pihak agent properti yang menawarkan produk properti harus menghubungi pihak developer properti untuk menanyakan tentang ketersediaan unit, kini pihak agent tidak perlu lagi repot-repot menghubungi pihak developer properti. Dengan adanya aplikasi properti, pihak agent dapat langsung memberi tahukan kepada calon pembeli tentang ketersediaan unit properti yang diminati.


Perusahaan developer properti yang menggunakan aplikasi properti ini dapat selalu memberikan informasi paling baru mengenai produk propertinya. Selain memberikan informasi tentang ketersediaan unit, pihak developer properti juga dapat memberikan informasi terbaru tentang harga atau pun fasilitas terbaru yang terdapat di produk properti yang ditawarkan.

Menggunakan aplikasi properti untuk menawarkan produk properti sangatlah membantu pihak developer properti maupun agent properti. Hal ini dikarenakan pihak developer dan agent properti hanya perlu menggunakan perangkat smartphone mereka saja untuk mengakses segala informasi mengenai produk properti yang ditawarkan. Pihak developer dan agent properti juga dapat dengan mudah menawarkan produk properti dimana pun dan kapan pun.

Aplikasi properti dari Nata PropTech juga dapat dengan mudah membantu pihak pembeli untuk melakukan transaksi booking unit. Calon pembeli dapat dengan mudah memilih unit hunian yang diinginkan melalui aplikasi properti. Setelah itu calon pembeli dapat melakukan booking terhadap unit hunian yang sudah dipilih selanjutnya. Aplikasi properti dapat membantu calon pembeli untuk mendapatkan hunian yang diinginkan dalam waktu yang singkat. Sehingga calon pembeli sudah tidak perlu lagi khawatir apabila unit hunian yang diinginkannya sudah habis atau tidak tersedia lagi. (CL)


What's On