Home / Artikel / Optimalkan Penjualan di Tengah WFH dengan Sales Management and Commision System

Optimalkan Penjualan di Tengah WFH dengan Sales Management and Commision System

Nataproperty.com, Tangerang – Pandemivirus corona yang masih tak kunjung berakhir di Indonesia, membuat seluruhperusahaan di segala bidang, termasuk di bidang properti, terpaksa harusmelakukan sistem kerja di rumah atau work from home. Aturan ini tidak hanyaberdampak pada proses kerja perusahaan, tetapi juga penjualan perusahaan yang terhambatkarena tidak bisa mempromosikan properti yang ingin Anda tawarkan.


Satu-satunya jalan untuk tetapmempertahankan penjualan Anda agar terus signifikan adalah melalui penjualansistem digital. Dengan teknologi digital yang terpercaya seperti yang ada padaNata PropTech, Anda pasti tetap akan bisa berjualan dengan melakukanpromosi-promosi ke para calon pembeli via media sosial digital.


Nata PropTech memiliki sebuah sistemunggul yaitu Sales Management and Commission Team, yang bisa mempermudah salesdalam berjualan meski sedang berada di rumah. Sistem ini dilengkapi denganfitur yang bisa membantu sales dalammelakukan administrasi penjualan, seperti memasukkan data unit, harga, hinggacara pembayaran.


Sales Management and Commission jugadapat diperbarui bila memang terdapat perubahan diskon, perubahan harga,perubahan cara bayar, atau para pembeli yang ingin pengganti nama atau datadiri. Dalam software ini Anda juga bisa mengingatkan para pembeli terkaittagihan pembayaran yang sudah hampir jatuh tempo. Ini tentu bukan hanyakeuntungan bagi para developer saja, tetapi juga para penghuni agar bisamembayar tagihan tepat waktu tanpa harus dikenai denda tambahan.


Segera hubungi kami sekarang jugauntuk merasakan keunggulannya secara langsung! Tetap pertahankan penjualan Andaagar selalu stabil dan menguntungkan dengan aplikasi terbaik Nata PropTech danberbagai sistem yang menguntungkan. (JES)

 


What's On