Home / Artikel / Pantau Properti Impian Anda dengan PropTech!

Pantau Properti Impian Anda dengan PropTech!

Nataproperty.com, Tangerang – Mengantisipasi virus korona yang kian menyebar, pemerintah telah memutuskan untuk menghimbau masyarakat Indonesia agar bekerja dan beraktivitas di dalam rumah. Namun, hal ini tentu tidak menghambat Anda yang ingin membeli hunian properti, karena Anda tetap bisa melakukannya meski sedang di rumah.


Dengan aplikasi Smart Property Tools, urusan properti Anda jadi lebih mudah dan praktis. Anda tidak perlu repot-repot keluar rumah atau menghubungi satu persatu nomor marketing gallery, karena Anda bisa tetap memantau hunian yang Anda impikan melalui aplikasi canggih satu ini.


Smart Property Tools memudahkan Anda dengan tampilan unit yang available sekaligus harga yang telah diperbarui secara realtime. Anda bisa memesan hunian yang Anda impikan secara langsung, melihat ilustrasi cicilan pembayaran, bahkan melakukan transaksi pembayaran secara online.


Melalui harga dan ketersediaan unit yang selalu disajikan dengan tepat, Anda tidak perlu lagi khawatir akan kehabisan unit yang Anda inginkan. Surat Konfirmasi Pesanan dapat secara langsung Anda terima dengan sistem online yang sudah disajikan oleh Smart Property Tools.


Pembayaran dan transaksi yang dilakukan via aplikasi juga telah dipantau dan diverifikasi oleh Veritrans. Segala pemesanan yang Anda lakukan melalui aplikasi dapat terjaga secara aman dan Anda bisa memiliki properti yang Anda impikan saat ini juga! (JES)


What's On