Home / Artikel / Pentingnya Aplikasi Penjualan Property Bagi Semua Developer

Pentingnya Aplikasi Penjualan Property Bagi Semua Developer

Nataproptech.com, Tangerang – Ketika memiliki hunian menjadi kebutuhan, banyak orang mencari asset property. Ada yang mencari hunian untuk ditinggali, ada juga yang sengaja di investasikan, melihat banyaknya kebutuhan publik tersebut, pihak Developer property menangkapnya dengan baik. Developer property di Indonesia memiliki tujuan yang jelas akan visinya, membuat seluruh masyarakat Indonesia memiliki hunian, entah itu rumah tapak ataupun apartemen, semua tergantung kebutuhan si pengguna. Pembangunan akan hunian yang dilakukan para Developer property tersebut cukup baik, pasalnya mereka mampu menyulap lahan yang tidak memiliki nilai, tetapi punya potensi besar. Banyak dari lahan-lahan tersebut di bangun menjadi rumah tapak, dan tidak sedikit juga dibangun menjadi apartemen yang tinggi menjulang. Lantas ketika rumah atau apartemen tersebut dirancang dan dijual, bagaimana pihak Developer propery tersebut dijual? 

Sebetulnya ujung tombak ada di sales perusahaan yang akan menjelaskan, edukasi dan memprospek calon pembeli potensial sebanyak-banyaknya. Tahukah Anda selain sales yang mantap dalam menjual dan menawarkan produk, sepatutnya ada pula aplikasi penjualan propery yang support untuk Developer dan para sales atau property agent. Aplikasi penjualan property akan membuat semuanya semakin mudah, salah satu aplikasi penjualan property yang sangat prospektif adalah aplikasi penjualan property dari Nata PropTech. Aplikasi penjualan property ini dinamakan Smart Property Apps.

Apa saja yang diperoleh dari aplikasi penjualan property ini, berikut jawabannya :

Beli NUP Online.
Nomor Urut Pembelian atau NUP dapat dibeli dan langsung dibayar dengan mudah, tentunya akan jauh lebih praktis, aman, dan cepat. Ada satu lagi yang menarik dari aplikasi properti ini, NUP akan otomatis dikirim ke email sebagai bukti yang sah, serta dapat diprint dari rumah masing-masing.

Cek REAL TIME Available Unit & REAL TIME Harga.
Aplikasi properti kami juga memberikan fasilitas pengecekan unit REAL TIME. Jadi tidak ada lagi alasan tidak tahu unit mana yang masih tersedia atau yang sudah terjual. Mencari unit semakin mudah, informasi detail seperti spesifikasi, tipe unit, view dan lain-lain. Aplikasi properti kami juga akan selalu memperbaharui harga unit, harga tersebut adalah REAL TIME.

Booking Online.
Kehabisan waktu untuk melakukan booking tidak akan terjadi dengan aplikasi properti kami. Dengan aplikasi properti Nata PopTech, Anda dapat melakukan booking langsung secara online dan Surat Konfirmasi Pesanan langsung otomatis terkirim ke email Anda.

Buat Ilustrasi Cicilan Pembayaran.
Satu kali klik pada aplikasi properti kami, Anda bisa langsung memilih tipe pembayaran unit, seperti cicilan 12x sampai KPA/KPR. Selain itu, aplikasi properti Nata PropTech akan menampilkan jadwal cicilan pembayaran per bulan, serta dapat menggunakan fitur ‘Send to Friend’ untuk mengirimkan ilustrasi pembayaran kepada banyak relasi Anda.

Cek Progres Pembayaran Komisi.
Aplikasi properti dari Nata PropTech akan melakukan pengecekan dari progress pembayaran komisi dan persentase cicilan customer Anda.

Pembayaran Online.
Kami bukan hanya terdepan dalam sistem properti, tapi Nata PropTech juga terdepan dalam mensupport customer Anda dalam melakukan pembayaran. Pembayaran online tentu akan lebih mudah, cepat, aman dan diverifikasi oleh Veritrans.

Apa yang harus Developer property lakukan setelah mengetahui beberapa fasilitas aplikasi penjualan property? Jawabannya adalah mendalami dan mencari tahu tentang Nata PropTech dengan menghubungi kami disini. (MT)