Home / Artikel / Pentingnya Sistem CRM Nata PropTech Untuk Pengembangan Bisnis Properti Anda

Pentingnya Sistem CRM Nata PropTech Untuk Pengembangan Bisnis Properti Anda

Nataproptech.com, Tangerang – Bagi pemilik bisnis atau pengusaha serta mereka yang bertanggung jawab dalam pemasaran serta penjualan, pasti sudah tidak asing lagi dengan Customer Relation Management (CRM). Sebetulnya apa itu Customer Relationship Management (CRM)? CRM adalah sebuah istilah yang menggambarkan strategi pemasaran bisnis dalam hal mengelola hubungan perusahaan terhadap pelanggannya.

Ada hal baik dalam CRM ini, yaitu misalnya, perusahaan dapat mengenal lebih jauh tentang pelanggan dengan tujuan meningkatkan kepuasan pelanggan sehingga berdampak pada peningkatan penjualan.Pentingnya sistem CRM akan terasa langsung bagi pelanggan, dan perusahaan harus membuat sesuatu yang baik agar pelanggan tetap puas. Nata PropTech salah satu yang terdepan dalam CRM, kami secara profesional dan berkembang sebagai technology partner bagi Developer properti. Nata PropTech menyediakan solusi menyeluruh dan komprehensif bagi partner kami yang ingin mengoptimalkan sales dan mengelola sales activity.

Kami memiliki CRM , Nata CRM ini merupakan produk unggulan, yang dimana terdiri dari Sales & Commision System, CRM (Contact & Agent Management System), Smart Property App (Android & IOS) bagi inhouse & agent, Business Intelegence, Launching System Organizer sampai dengan Digital Marketing Services.

Sistem CRM Nata PropTech secara khusus akan membantu Anda sebagai pihak Developer property untuk mengelola semua data penjualan. Kehebatan sistem CRM yang kami miliki sudah membantu banyak sekali Developer property, baik itu Developer property swasta ataupun Developer property BUMN. Dengan harga yang kompetitif, Nata PropTech hadir dengan skema SaaS (Software as a Service) yang diharapkan dapat memberikan solusi budget bagi semua partner kami. Lebih dari 100 project yang bergabung dengan Nata CRM , testimoni mengatakan banyak selaki merasakan betapa mudahnya mengelola penjualan, customer dan juga tenaga penjual melalui sistem terbaik kami. Sistem CRM ini juga dapat di-integrasikan dengan backend milik pengembang, melalui API yang juga telah kami sediakan.

Untuk mendapatkan semua fasilitas dari Nata CRM , hubungi kami segera dan dapatkan keterangan lebih lanjut dengan klik kami disini. (MT)

 


What's On