Home / Artikel / Peran Sales Management Dalam Dunia Properti dan Sistem Penjualan Properti Nata PropTech

Peran Sales Management Dalam Dunia Properti dan Sistem Penjualan Properti Nata PropTech

Nataproptech.com, Tangerang – Tenaga penjual atau yang sering disebut sebagai sales memiliki peranan yang sangat penting. Mengingat sales adalah ujung tombak perusahaan yang menjual produk ataupun jasa. Dengan adanya sales semua target dapat dipenuhi dan juga disusun dengan sistematis, salah satu tenaga penjual atau sales yang cukup unik dan memiliki tanggung jawab besar adalah sales properti. Para Developer properti tetap membutuhkan sales, karena  sales akan melakukan follow up pada semua calon customer potensial. . Tidak bisa dipungkiri bahwa ketika pembangunan dari pemerintah sudah berkembang, terutama dari sisi transportasi yang membuat masyarakat semakin mudah untuk terhubung secara langsung akan berdampak baik bagi Developer. Sebut saja daerah Jabodetabek yang di lalui oleh KRL Commuterline, sehingga Developer property akan semakin meningkatkan daya jual project-projectnya tersebut.

Perkenalkan kami Nata PropTech sebagai Technology Partner Property yang akan mensupport Developer properti untuk mengatur semua hal tentang penjualan. Developer properti perlu mendapat dukungan dan support secara  langsung dari Nata PropTech, kami sebagai technology partner property sudah menyiapkan semua kebutuhan dari Developer properti. Sistem dari Nata PropTech akan mengurus mulai dari sistem penjualan properti, hingga pembagian komisi bagi sales-sales yang bekerja. Nata PropTech sebagai technology partner property akan menyediakan secara khusus platform ERP & CRM SaaS (Software as a Services) bagi Property Developer dan Aplikasi Smart Property Tools bagi Property Agent secara integrated dan memberikan informasi REAL TIME dan transparan bagi keduanya. Bagi Developer properti tentu akan mendapat banyak solusi terutama dari CRM, ERP System, Smart Property Tools App (Android & Ios) untuk sales atau agent, ditambah Digital Marketing Services yang spesifik untuk mengurus Digital Marketing Properti.

Uniknya, kami memiliki Sales & Commision System, sistem ini akan membantu Developer untuk hal-hal administrasi, mulai dari sistem penjualan properti hingga pembagian komisi. Kami sebagai technology partner property  sudah menyiapkan sistem penjualan properti terbaik. Beberapa fitur dari sistem penjualan properti kami adalah mulai dari data unit, harga, cara pembayaran, booking unit, perubahan harga, pengajuan diskon, perubahan cara bayar, penggantian nama, penagihan, perhitungan denda pinalti dan surat peringatan atas keterlambatan pembayaran. (MT)

 

 


What's On