Home / Artikel / Permasalahan Launching Properti yang Harus Dihindari

Permasalahan Launching Properti yang Harus Dihindari

Nataproptech.com, Tangerang - Grand launching menjadi acara yang sudah tidak asing lagi untuk penggiat properti. Pada umumnya, grand launching atau launching properti ini dilakukan ketika Developer properti memiliki proyek yang memiliki ratusan hingga ribuan unit sehingga membutuhkan suatu acara yang dapat mengumpulkan pembeli potensial secara bersama.

Hingga saat ini, launching properti menjadi salah satu cara yang cukup efektif dalam membantu untuk penjualan unit secara cepat. Hal ini dikarenakan para calon pembeli yang hadir cukup potensial dan telah memiliki NUP atau nomor urut pemesanan. Namun, meskipun efektif, ada beberapa permasalahan yang kerap kali terjadi pada launching properti dan pastinya harus dihindari.

Salah satunya ada double booking. Double booking bisa terjadi karena banyak faktor seperti kurangnya koordinasi atau bahkan sistem yang diterapkan tidak sempurna dan tidak mampu untuk menampung antusiasme pembeli dalam launching properti. Permasalahan ini tentunya merugikan karena calon pembeli bisa kecewa karena layanan yang tidak baik atau bahkan gagal untuk membeli unit karena telah dibeli oleh orang lain.

Permasalahan ini sesungguhnya bisa diatasi dengan mudah, yaitu dengan teknologi. Perkembangan teknologi yang semakin canggih mampu mempermudah kegiatan launching properti manapun. Salah satu perusahaan yang dapat membantu Anda adalah Nata PropTech. Nata PropTech memiliki sistem launching properti terbaik serta menjamin 100% kelancaran acara launching tanpa double booking.

Seperti bulan Agustus lalu, NataProptech berhasil membantu proyek perumahan di Parung Panjang dalam melakukan launching properti. Kesuksesan ini terlihat dari proses yang cepat, smooth dan lancar serta tidak ada double booking selama acara berlangsung. Pembeli bahkan bisa langsung mencetak SP saat itu juga. Jadi, launching sebanyak apapun tidak akan memakan waktu panjang. Ingin merasakan kemudahannya juga? Hubungi kami disini. (LAU)


What's On