Home / Artikel / Perusahaan Penyedia Alat Berat Traxindo Luncurkan Aplikasi TCA

Perusahaan Penyedia Alat Berat Traxindo Luncurkan Aplikasi TCA

Nataproperty.com, Tangerang – PT TrakindoUtama (Trankindo), perusahaan besar penyedia solusi alat berat di Indonesia,kini resmi mengeluarkan sebuah aplikasi baru guna melancarkan transaksi bisnisyang sempat terhambat karena Pandemi Covid-19. Aplikasi yang diluncurkan inibernama TCA atau Traxindo Customer App dan telah telah berhasil diluncurkanpada Selasa lalu tanggal 23 Juni 2020


Pengguna yang mengunduh aplikasi ininantinya dapat menggunakan beragam fitur yang ada di dalamnya. Terdapat fitur “LacakParts” yang berfungsi untuk menampilkan berbagai jenis, jumlah, dan harga partsdalam pemesanan yang ingin dilakukan oleh pengguna. Dalam fitur ini juga telahterdapat waktu estimasi pengiriman parts kepada pelanggan, status pengiriman,dan informasi kategori atau jenis parts yang telah dipesan.


Tersedia juga fitur lain sepertifitur Permintaan & Lacak Servis yang berisikan sebuah formulir yang bisadilengkapi oleh pengguna sesuai dengan permintaan servis. Dalam fitur ini,pelanggan yang sudah melakukan transaksi juga bisa memberikan penilaianterhadap pengalaman pemesanan dan servis.


Tak hanya itu saja, terdapat pulafitur Open Account dan Tagihan yang dapat mengingatkan para pelanggan untuksegera membayar tagihan sebelum jatuh tempo. Anda juga bisa melihat sisa saldodan memeriksa transaksi yang pernah dilakukan sebelumnya pada pilihan fiturini.


Semakin mudah wujudkan hunian impianAnda dengan beragam aplikasi digital yang sekarang semakin berkembang di tengahpandemi. Tak ketinggalan, Anda para developer juga dapat turut memaksimalkanpenjualan Anda dengan aplikasi Nata PropTech Andalan kami. Penasaran apa sajafitur yang dapat kami sediakan untuk Anda? Hubungi kami sekarang juga!(JES)