Home / Artikel / Ragam Manfaat Smart Property Tools di Tengah Pandemik Corona

Ragam Manfaat Smart Property Tools di Tengah Pandemik Corona

Nataproperty.com, Tangerang – Pandemikcorona telah menjadi masalah besar yang mengenai hampir seluruh dunia dan membahayakankesehatan masyarakat. Seluruh pemerintah dari tiap negara telah menghimbau agarmasyarakat tetap beraktivitas di dalam rumah.


Hal ini tentu turut berdampak bagidunia properti, karena Anda akan kesulitan mengelola properti, terlebih bagipara developer yang ingin menjual hunian. Namun, Anda tidak perlu khawatir.Kehadiran sistem Smart Property Tools dari Nata PropTech mampu menjawab segalapermasalahan Anda.


Smart Property Tools memiliki ragammanfaat yang bisa Anda gunakan meski sedang di dalam rumah. Keragaman fiturtersebut antara lain adalah:

1.    Kirim brosur atauproductknowledge

Jika biasanya Anda diharuskan untuk mengirim brosur atau PK (productknowledge) secara langsung kepada calon pembeli, kini Anda tidak perlurepot-repot beranjak dari tempat Anda dan cukup mengirimkannya via aplikasiSmart Property Tools.

2.   Cek hunian secara REAL TIME

Tanpa perlu takut hunian impian Anda akan dibeli oleh orang lain, Andajuga bisa memeriksa rumah atau apartemen yang Anda inginkan dari aplikasisecara langsung. Fitur canggih ini juga menguntungkan para developer karenadeveloper dapat memperbarui unit yangavailabledengan daftar harga yang terbaru.

3.   Transaksi pembayaran

Anda ingin membayar NUP atau melakukan transaksi pembayaran untuk unityang Anda beli? Cukup dengan aplikasi Smart Property Tools, semuanya bisadilakukan di dalam satu genggaman. Jangan takut kehilangan unit favorit Anda,karena Anda juga bisa booking unit melalui aplikasi ini.

 

(JES)

 


What's On