Home / Artikel / Sales Management Dari Nata PropTech, Bantu Developer Properti Mengatur Administrasi Penjualan Unit Properti

Sales Management Dari Nata PropTech, Bantu Developer Properti Mengatur Administrasi Penjualan Unit Properti

Nataproptech.com, Tangerang – Semua bagian dalam suatu organisasi ataupun perusahaan memiliki peranan yang sama besar. Dalam peranan tersebut, semua yang tergabung memiliki job desc yang berbeda namun satu tujuan memajukan tempat dimana ia bekerja. Salah satu badan yang cukup banyak strukturnya adalah perusahaan Developer properti. Bukan hanya pihak perancang dan jajaran management utama saja, namun tenaga penjual atau yang biasa disebut sales juga perlu dipikirkan. Sales sebagai ujung tombak penjualan dari semua unit yang dibuat oleh Developer properti.

Developer properti perlu mendapat dukungan dan support secara  langsung dari Nata PropTech, kami sebagai technology partner property sudah menyiapkan semua kebutuhan dari Developer properti. Sistem dari Nata PropTech akan mengurus mulai dari sistem penjualan properti, hingga pembagian komisi bagi sales-sales yang bekerja. Nata PropTech sebagai technology partner property akan menyediakan secara khusus platform ERP & CRM SaaS (Software as a Services) bagi Property Developer dan Aplikasi Smart Property Tools bagi Property Agent secara integrated dan memberikan informasi REAL TIME dan transparan bagi keduanya. Bagi Developer properti tentu akan mendapat banyak solusi terutama dari CRM, ERP System, Smart Property Tools App (Android & Ios) untuk sales atau agent, ditambah Digital Marketing Services yang spesifik untuk mengurus Digital Marketing Properti.

Kami memiliki Sales & Commision System, sistem ini akan membantu Developer untuk hal-hal administrasi, mulai dari sistem penjualan properti hingga pembagian komisi. Kami sebagai technology partner property  sudah menyiapkan sistem penjualan properti terbaik. Beberapa fitur dari sistem penjualan properto kami adalah mulai dari data unit, harga, cara pembayaran, booking unit, perubahan harga, pengajuan diskon, perubahan cara bayar, penggantian nama, penagihan, perhitungan denda pinalti dan surat peringatan atas keterlambatan pembayaran.

Sistem penjualan properti kami terdapat pula fitur SMS blast, yang hebatnya lagi kami dapat memberikan informasi seputar perhitungan komisi bagi sales atas semua unit yang berhasil dijualnya. Selain capaian komisi yang diperoleh, akan ditampilkan juga beberapa reward yang akan diterima sales jika memenuhi target tertentu, sehingga sales dapat lebih semangat dalam menjual semua unit yang tersedia. (MT)


What's On