Home / Artikel / Selain Sistem, Nata PropTech Juga Akan Support Developer Dari Sisi Digital Marketing

Selain Sistem, Nata PropTech Juga Akan Support Developer Dari Sisi Digital Marketing

Nataproptech.com, Tangerang – Saat ini tren pembangunan komersil sangat minim, Developer properti lebih suka untuk mengembangkan properti yang spesifik ke hunian atau tempat tinggal. Di Jakarta dan Surabaya termasuk yang paling besar pembangunannya, ada beberapa lokasi dan kota lain sebagai penyangga kota besar tersebut yang sudah digarap oleh Developer untuk dijadikan lahan pembangunan. Ketika semakin banyaknya Developer yang membangun properti, pihak Developer mestinya perlu mendapatkan support secara langsung guna melancarkan proses peluncuran hingga setelah penjualan unit.

Kami dari Nata PropTech akan menyiapkan platform yang akan menghubungkan Property Developer dan Property Agent sehingga proses dan arus informasi dapat terjalin lebih cepat, akurat transparan dan tentunya informasi dalam aplikasi tersebut datanya REAL TIME. Aplikasi yang kami buat akan mendukung secara penuh, Nata PropTech akan bertanggung jawab dari hal sistem dan juga aplikasi, kami akan memastikan semua aplikasi berjalan sebagaimana mestinya. Nata PropTech akan support Developer properti dalam hal sistem, maka dari itu aplikasi properti kami sangat powerfull dalam menunjang semua aktivtas Anda sebagai Developer poperti.

Namun bukan hanya dari sisi aplikasi properti dan juga sistem penjualan properti saja, kami Nata PropTech akan mendukung secara penuh hingga taham pemasaran unit yang telah disiapkan pihak Developer. Digital marketing properti dari Nata PropTech tetap unggul dalam membantu Developer properti untuk memasarkan produk yang telah dibuatnya itu. Mulai dari pembuatan konten, hingga tahap publish ke media sosial dan juga mengiklan di dunia digital akan Anda peroleh dalam genggaman. Pemanfaatan digital marketing properti ini perlu dilakukan karena di Indonesia memang sangat banyak sekali pengguna internetnya. Banyak dari mereka yang memang sengaja membeli dan mencari tahu tentang rumah impian yang akan dibeli melalui internet, maka dari itu Nata PropTech akan membantu Anda dalam sisi digital marketing properti. Kini Developer properti akan menggabungkan penjualan atau pemasaran konvensional dengan pemasaran digital yang akan kami support penuh sebagai digital marketing partner. (MT)